Lihat ke Halaman Asli

Helmi Abu Bakar elLangkawi

Pengiat Sosial Kegamaan dan Esais di berbagai Media serta Pendidik di Lembaga Pendidikan Islam

Akhirnya Idris Warga Blang Dalam Berhasil Lolos sebagai Panwascam Bandar Dua

Diperbarui: 26 Oktober 2022   03:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Idris Warga Blang Dalam Ulee Glee Pidie Jayahttps://www.facebook.com/idris.syarif.7

Salah seorang warga Blang Dalam atas nama Idris, akhirnya berhasil lolos sebagai salah seorang Panwascam Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya pasca pengumuman yang disampaikan Panwaslih Pidie Jaya.

"Alhamdulillah, dari tiga warga Blang Dalam yang ikut tes wawancara masing-masing atas nama Idris, Hidayatullah dan Saiful Andika hanya satu yang lolos sebagai Panwascam Bandar Dua atas nama Idris dengan nomor tes 193," ungkap Mukhtar M Ali Keuchik Gampong Blang Dalam kepada media ini, Rabu, (26/10/2022).

Idris Lolos sebagai Panwascam Bandar Duahttps://www.facebook.com/idris.syarif.7

Mukhtar mengatakan meskipun hanya seorang yang lolos setidaknya telah mewakili Gampong Blang Dalam dan berharap amanah yang telah diemban mampu dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku.

https://www.facebook.com/idris.syarif.7

"Terima kasih kepada warga Blang Dalam yang telah berjuang meskipun belum berhasil Lolos dan hanya seorang yang lolos sebagai Panwascam, mari kita doakan semoga amanah tersebut dapat dilaksanakan dengan amanah dan tanggungjawab," pintanya.

Sementara itu Idris saat dihubungi media ini menyebutkan selain dirinya, Panwascam Bandar Dua lainnya yang lolos atas nama Liwaul Hamdi dan Mukhlis.

https://www.facebook.com/idris.syarif.7

Idris mengatakan keberhasilan ini tidak terlepas dari doa orang tua, guru, kawan juga warga Blang Dalam khususnya dan umumnya semua pihak yang tidak mungkin disebutkan satu persatu.

"Sekali lagi terima kasih atas doa dan bantuannya, semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab," ujarnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline