Lihat ke Halaman Asli

Helmi Abu Bakar elLangkawi

Pengiat Sosial Kegamaan dan Esais di berbagai Media serta Pendidik di Lembaga Pendidikan Islam

Innalillahi, Okti Fauzi Anggota DPRK Pijay dari PPP Meninggal Dunia

Diperbarui: 26 November 2020   18:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Okti Fauzi Anggota DPRK Pidie Jaya asal PPP. Foto:. https://www.facebook.com/helmi.allangkawi

 

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Salah seorang anggota DPRK Pidie Jaya asal PPP duka menyelimuti keluarga besar PCNU Pidie Jaya, Okti Fauzi, meninggal dunia di RSUZA Banda Aceh, Kamis (26/11/2020), sekitar pukul 13.20 WIB.

Tgk Asnawi M Amin salah seorang tokoh PPP Aceh membenarkan bahwa Okti anggota DPRK Pidie Jaya asal PPP meninggal dunia dan almarhum sebelum meninggal mengalami sakit dan menjalani perawatan di RSUZA Banda Aceh

"Innalillahi wa Inna ilaihi Raji'un. Salah seorang kader PPP yang juga anggota DPRK Pidie Jaya saudara Okti Fauzi telah berpulang ke rahmatullah tadi sekitar pukul 13.20 Wib di RSUZA Banda Aceh ," ungkapnya yang juga Sekertaris PWNU Aceh.

Tgk Asnawi mengatakan semoga almarhum diampuni segala dosanya dan husnul khatimah.

"Semoga Almarhum Husnul khatimah dan diampuni segala dosanya dan jenazah almarhum pasca shalat dhuhur dalam perjalanan menuju Meurandeh Alue Pidie Jaya," tutupnya.

Informasi yang dihimpun almarhum selain kader PPP dan anggota DPRK Pijay juga kader dan pengurus PCNU Pidie Jaya, Kader PII serta sederatan jabatan lainnya yang pernah ditempuh oleh almarhum bahkan saat menjadi mahasiswa termasuk aktifis yang kritis dan ditakuti pejabat pemerintah bahkan sempat menjadi jurnalis ternama kala itu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline