Lihat ke Halaman Asli

Bang Auky

KBC 54|Kompasianer Brebes Jateng| Golet Jeneng Disit Mengko Jenang Teka Dewek

Berseluncur Diatas Ketinggian Guci

Diperbarui: 8 Juli 2023   23:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi. 

Guci dikenal sebagai destinasi wisata unggulan Kabupaten Tegal. Berbagai destinasi wisata tumbuh dari berkembang sehingga Guci menjadi destinasi wisata unggulan dan favorit. Dengan pemandian air panas, panorama, wisata alam pengunjung datang dari berbagai penjuru kota untuk menikmatinya. Seiring dengan perkembangan zaman muncul destinasi wisata buatan sebagai pendukung wisata alam contoh Golden Park. Mengusung tema sport dan activity, Golden Park menjadi salah satu tujuan wisata yang diminati pengunjung. 

Dok. Pribadi. 

Begitu memasuki areal ini kita disuguhkan spot ala Jepang dan Singapura. Doraemon menyambut kita dengan ramah serta palang pintu menaiki bukit. Di areal ini kita juga bisa menikmati taman dengan patung singa ala Singapura. Pemandangan dari sini sangat bagus, kita tidak melihat hamparan pepohonan dan perbukitan. Turun sedikit dari Taman Singapura kita akan mendapatkan kolam renang tematik. 

Dok. Pribadi. 

Melewati Taman Jepang sampailah kita diatas destinasi yang menampilkan Prosotan Pelangi, Balon Udara, Camping ground mini, Bahtera Bukit dan Selancar. Semua fasilitas diatas dinikmati dengan gratis setelah kita membayar tiket seharga Rp. 30.000,00. Sungguh suatu petualangan seru dan memacu adrenalin diatas bukit. Sehingga tak salah Golden Park selalu ramai dikunjungi wisatawan. 

Dok. Pribadi. 

(KBC-54|Kompasianer Brebes Jateng|) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline