Lihat ke Halaman Asli

Bang Auky

KBC 54|Kompasianer Brebes Jateng| Golet Jeneng Disit Mengko Jenang Teka Dewek

Piknik Bareng Akhir Tahun Bareng Kantor Memupuk Kebersamaan

Diperbarui: 19 Desember 2022   19:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi. 

Setiap akhir  tahun banyak perusahaan atau kantor mengadakan kegiatan outing, family gatering atau makrab. Kegiatan tersebut bisa dilaksanakan hanya karyawan dilingkungan pekerjaan atau melibatkan anggota keluarga. Sehingga tercipta keakraban diantara sesama karyawan dilingkungan pekerjaan atau dengan keluarga. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja perusahaan yang dapat meningkatkan keuntungan perusahaan atau meningkatkan target perusahaan. 

Dok. Pribadi

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh bagian yang diisi dengan kegiatan piknik, fun games, jelajah alam atau kegiatan yang menghibur. Malam keakraban diisi dengan permintaan maaf, ucapan Terima kasih, pembagian bonus dan hiburan. Juga diisi dengan berbagai lomba yang menarik yang semakin mengakrabkan dan sebagai ajang hiburan. 

Lomba-lomba yang biasa dilakukan seperti joget jeruk, pindah batu, kelereng, lomba kekompakan dan lomba-lomba yang lucu dan bikin gelak tawa. 

Dok. Pribadi

Kegiatan semacam ini menjadi agenda tahunan yang biayanya ditanggung perusahaan atau iuran yang dikumpulkan setiap bulan dari gaji. Melalui kesepakatan semua tidak ada yang merasa keberatan. Karena semua dikembalikan untuk kebersamaan. Liburan akhir tahun diisi dengan sesuatu yang menyenangkan dan bermanfaat untuk merefresh setelah setahun berkegiatan. 

(KBC-54|Kompasianer Brebes Jateng|) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline