Lihat ke Halaman Asli

Bang Auky

KBC 54|Kompasianer Brebes Jateng| Golet Jeneng Disit Mengko Jenang Teka Dewek

Camping di Bawah Pesawat Hanya Ada di Owabong

Diperbarui: 28 Maret 2022   21:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi

Selama ini orang mengenal Owabong sebagai destinasi wisata air. Dimana berbagai permainan air dan kolam renang dengan berbagai ukuran ada disitu. Tahukah kamu bagaimana suasana malam di Owabong ketika destinasi wisata nya sudah tutup jam operasionalnya? Mencoba menikmati sensasi malam dengan ngecamp di Owabong dan tidak tanggung-tanggung dibawah pesawat. Wow tentunya malam yang tak akan pernah kita lupakan. 

Dok. Pribadi

Terobosan baru yang dilakukan pengelola Owabong Purbalingga, yang biasanya ngecamp di tanah lapang, hutan ataupun pegunungan tetapi ini dikawasan pariwisata. Tenda dengan kapasitas tiga orang yang ditata dengan naungan pesawat terbang dan kolam renang, taman dan cafe. Menikmati malam dengan taburan bintang,  semilir angin gunung dan  fasilitas penunjang. Sungguh syahdu menikmati malam di Owabong, Purbalingga. 

Dok. Pribadi

Malam ini perwakilan pengurus dan anggota DPD HPI Jawa Tengah melakukan camp dibawah pesawat terbang. Kegiatan ini sebagai bagian promosi untuk mengenalkan destinasi kepada pramuwisata Jawa Tengah, agar mereka mempromosikan dan memasarkan program ini kepada wisatawan. Dengan menikmati camp malam ini, mereka dengan lancar bercerita tentang pengalaman menginap disini. 

(KBC-54|Kompasianer Brebes Jateng|) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline