Lihat ke Halaman Asli

Bang Auky

KBC 54|Kompasianer Brebes Jateng| Golet Jeneng Disit Mengko Jenang Teka Dewek

Pasir Forest Resort Oase Tersembunyi dari Salem

Diperbarui: 24 Mei 2021   22:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi

Sebuah tempat wisata di atas perbukitan Salem yang menyuguhkan panorama perbukitan dan sawah teras siring.  Dengan beberapa bangunan berbentuk joglo yang terdiri dari pendopo pertemuan, cafe, penginapan, toko souvenir dan juga area outbond anak-anak. Tempat yang teduh dengan beberapa fasilitas yang disebutkan diatas membuat tempat ini laksana oase tersembunyi dari Salem.

Dok. Pribadi

Tempat wisata yang baru dibuka ini sangat bagus untuk dikunjungi baik untuk liburan atau wisata bisnis. Semua fasilitas yang dibutuhkan untuk wisata keluarga dan  bisnis tersedia Terdapat ruang pertemuan yang representatif, cafe dengan menyuguhkan kopi Salem, penginapan berbentuk rumah kayu bertingkat, sarana ibadah, outbond anak dan taman kelinci. 

Dok. Pribadi

Berada di daerah dataran tinggi, berhawa sejuk dengan pemandangan indah membuat tempat ini langsung mencuri perhatian pengunjung. Sehingga setiap weekend banyak pengunjung yang datang kesini untuk merasakan sensasi di tempat ini. Dengan lokasi yang tidak  jauh dari pusat Kota Salem membuatnya mudah dijangkau. Bukan hanya dari Salem saja tetapi juga pengunjung dari Cilacap, Kuningan, Cirebon, Brebes dan Tegal. 

(KBC-54|Kompasianer Brebes Jateng |)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline