Lihat ke Halaman Asli

Bang Auky

KBC 54|Kompasianer Brebes Jateng| Golet Jeneng Disit Mengko Jenang Teka Dewek

Suka Duka Mengikuti Samber THR Kompasiana

Diperbarui: 8 Mei 2021   23:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Tangkapan Kompasiana

Selama bulan ramadhan ada kegiatan atau challenge di Kompasiana untuk kita semua yaitu Samber THR. Satu Ramadan Bercerita Tebar Hikmah Ramadan satu program acara berhadiah dengan sponsor Kojima dan Hotel Cordela. Banyak suka duka selama mengikuti kegiatan ini tetapi asyik dan seru. 

Menulis sudah menjadi bagian keseharian ku, minimal satu hari satu artikel. Jadi tantangan ini biasa saja tetapi menjadi luar biasa mengingat waktu yang sempit karena aktivitas puasa. Pagi sampai sore menjalankan aktivitas usaha, waktu senggang setelah berbuka puasa. Tetapi kondisi fisik sudah lelah dan mengantuk, tetapi karena sudah bertekad menulis setiap hari mau nggak mau harus menulis dengan segala kondisi. 

Beruntungnya dengan tema yang sudah ditentukan setiap hari membantu penulis dalam menentukan tema setiap hari. Fisik yang sudah capai ditambah dengan daya pikir yang kurang fresh membuat tema harian ini sangat membantu. Alur tulisan mengalir seperti ada yang menuntun, tangan ini menjadi pena untuk menulis. 

Kendala yang dihadapi pas challenge untuk membuat video atau yang membutuhkan waktu untuk membuat conten. Karena keterbatasan waktu membuat penulis jarang update tema harian. Tetapi sampai hari ini alhamdulillah bisa mengikuti challenge ini. Semoga sampai akhir periode bisa mengikuti. 

(KBC-54|Kompasianer Brebes Jateng |)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline