Lihat ke Halaman Asli

Bang Auky

KBC 54|Kompasianer Brebes Jateng| Golet Jeneng Disit Mengko Jenang Teka Dewek

Bazar Koi Krakahan, Bazar Koi Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Diperbarui: 7 Februari 2021   08:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi

Ikan Koi yang dianggap ikan keberkahan banyak dipelihara orang dengan satu harapan hidupnya mendapatkan keberkahan.  Sehingga ikan ini harganya cukup tinggi di pasaran.  Ikan yang didominasi warna merah, hitam dan kuning atau kombinasi sangat memikat dan menarik hati untuk diletakkan di aquarium atau kolam. 

Dok. Pribadi

Bagi pecinta Koi selama ini kiblat dan sentra jual beli ada di Blitar,  Jawa Timur. Sehingga harga berbagai jenis Koi cukup tinggi mengingat jarak dan pengiriman. Nah Bursa Koi Krakahan yang diadakan oleh Krakahan Fishery Enterprise memberikan kemudahan untuk pecinta Koi. 

Dok. Pribadi

Bursa Koi Krakahan bagian dari Kampung Iwak Krakahan (kawak) sehingga menjadi bagian dari destinasi. Tersedia berbagai ukuran dan jenis dengan harga terjangkau. Dari mulai 30.000-50.000, 100.000-500.000 dan 500.000-1.500.000. Koi yang dijual merupakan hasil budidaya masyarakat setempat sehingga memberdayakan ekonomi masyarakat lokal serta menaikan potensi Koi Lokal Brebes. 

Dok. Pribadi

Yang menarik dari bazar ini walau diadakan setiap Sabtu-Minggu tetapi bisa melayani setiap hari.  Jadi sangat pas kalau untuk rekreasi keluarga menyalurkan hobi dan edukasi. Juga sangat pas untuk koleksi dan souvenir dari Kampung Iwak Krakahan (Kawak). 

(KBC-54|Kompasianer Brebes Jateng |)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline