Lihat ke Halaman Asli

Bang Amin Gadget

Service Laptop No.1 di Bandung

Jaga Anak dari Jahat Internet

Diperbarui: 30 Maret 2022   12:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Anak-anak sudah umum menggunakan smartphone. Smartphone sendiri sering diperkenalkan oleh orang tua pada masa kanak-kanak karena berbagai hal dapat dengan mudah disediakan oleh perangkat pintar tersebut. Maka Menjaga Anak Anda dari Internet.

Namun, meskipun baik untuk anak-anak, bukanlah ide yang baik bagi anak-anak untuk menggunakan smartphone terlalu banyak. Karena ponsel cerdas sekarang terutama digunakan untuk menjelajahi web dan Internet, penting untuk mengawasi apa yang dilakukan anak-anak pada mereka.

Banyak aplikasi kontrol orang tua tersedia di Google Play Store. Aplikasi ini dapat memungkinkan orang tua untuk mengontrol dan memantau aktivitas anak-anak mereka ketika mereka menggunakan smartphone.

Google Family Link

Dengan Google Family Link, Anda dapat dengan mudah mengatur aturan digital untuk membimbing anak-anak Anda saat mereka belajar, bermain, dan menjelajahi dunia Internet. Kemudian Aplikasi ini memungkinkan orang tua untuk melihat aktivitas anak mereka dan mengelola aplikasi mana yang dapat mereka gunakan.

Anda dapat menyetujui atau memblokir aplikasi yang ingin anda unduh anak Anda dari Google Play Store. Kamu juga dapat mengelola pembelian dalam aplikasi dan menyembunyikan aplikasi tertentu di perangkat mereka. Anda dapat melakukan sendiri semuanya dari jarak jauh.

Kids Place - Parental Control

Aplikasi ini memberikan fleksibilitas yang tinggi kepada orang tua dalam hal menyiapkan ponsel dan tablet anak-anak mereka. Dengan Kontrol Orang Tua Tempat Anak, Anda dapat mengatur batas waktu untuk menggunakan aplikasi tertentu, memblokir pembelian Play Store, memblokir situs web, dan mengatur berapa lama gadget dapat digunakan.

Qustodio Parental Control

Aplikasi ini membantu orang tua untuk melindungi dan memantau perangkat Android anak mereka. . Dengan Qustodio Parental Control, orang tua dapat dengan mudah mengatur batas waktu untuk aplikasi dan game. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk melacak, menyaring panggilan, melacak pesan SMS, melacak ponsel anak.

Kaspersky SafeKids

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline