Lihat ke Halaman Asli

Tiket Tibco Now Global Tour Ludes Terjual di Singapore

Diperbarui: 4 April 2019   10:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

                                                                                               Nelson Petracek - Global Chief Technology Officer, TIBCO (img: istimewa)

Jakarta - TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam integrasi, manajemen API, dan analitik, hari ini mengumumkan konferensi TIBCO NOW , yang dijadwalkan 3-4 April 2019 di Marina Bay Sands di Singapura, terjual habis. Acara ini menyatukan beberapa perusahaan paling inovatif di Asia-Pasifik untuk menyoroti teknologi yang muncul dan pola pikir berbasis data yang membantu mengubah bisnis secara digital. 

Ketika organisasi di seluruh dunia terus berevolusi di dunia digital, konferensi TIBCO NOW ini mengeksplorasi bagaimana bisnis tersebut dapat berhasil dengan berinovasi di mana-mana. 

Para pemimpin yang berpikiran dari daerah dan eksekutif TIBCO berkumpul untuk berbagi praktik terbaik bagi perusahaan yang berpikiran digital selama acara dua hari tersebut.

Konferensi pengguna akan menampilkan keynote wawasan dan berbagai sesi breakout, mendidik anggota audiens tentang mendorong inovasi dengan transformasi digital di setiap tahap proses bisnis, dan menunjukkan bagaimana pelanggan dapat mengambil keuntungan dari platform TIBCO Connected Intelligence Cloud platform. 

Peserta akan belajar langsung dari pelanggan TIBCO, seperti DBS Bank, dan mitra, termasuk Microsoft dan Infosys, dan banyak lagi. Acara ini juga akan memberikan banyak peluang jaringan, dengan sejumlah sponsor di konferensi regional ini. 

TIBCO Trailblazer Awards akan disajikan pada konferensi tersebut, menyoroti empat perusahaan luar biasa yang menggabungkan teknologi dan inovasi TIBCO dalam strategi bisnis mereka.

"Tujuan kami yang berkelanjutan adalah memberdayakan organisasi untuk berinovasi dan berkolaborasi sepanjang transformasi digital mereka. Untuk membuka potensi perusahaan Anda, penting untuk bekerja sebagai sebuah tim, sesuatu yang ingin dilakukan TIBCO dalam ekosistem mitra dan pelanggan kami, "kata Thomas Been, kepala marketing officer, TIBCO. 

"Kami berharap konferensi ini akan menginspirasi peserta untuk membawa inovasi ke organisasi mereka, karena mereka belajar dari para pemimpin yang berpikiran maju tentang cara menavigasi lanskap digital yang terus berubah."

Acara ini akan menampilkan teknologi terkemuka yang TIBCO berikan kepada pelanggannya melalui serangkaian presentasi dan kegiatan yang menarik, seperti lebih dari 40 sesi pelarian, pelatihan komprehensif dengan para profesional TIBCO, peluang jaringan, program sertifikasi, dan Hub Teknologi, diisi dengan sponsor dan TIBCO demo, aktivasi interaktif, dan jaringan.
 
Bergabunglah dengan TIBCO di acara TIBCO NOW 2019 mendatang di Global Tour di Chicago (12-13 Juni) dan London (25-26 September).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline