Hari ini saya sedang di Seblak Salah Dlanggu Mojokerto, saya pesan habis sekitar 42 ribu, ketika itu saya pergi sebentar membeli rokok dan nasi untuk anak saya, apa yang terjadi?
"Seblak tidak dimasak jika tidak dibayar", ujar kasir kepada istri saya.
Akibatnya menunggunya lama sekali, pelayan yang buruk seperti ini sungguh membuat kesal hati.
Kita belum makan udah ditagih bayar dan tidak akan dimasakkan, dikira kita nggak bawa uang mungkin.
Dampak dari pelayanan buruk sering kali dirasakan oleh pelanggan dalam bentuk ketidakpuasan dan kehilangan kepercayaan. Saya merasa tidak puas dan tidak akan kembali membeli kesini, ingat Penurunan loyalitas pelanggan serta penurunan penjualan adalah konsekuensi nyata dari pelayanan yang buruk.
Hubungi penulis : 0895323600220
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H