Lihat ke Halaman Asli

Bambang Wiguna

Tukang Ojek Online

Pelantikan LBH BSN Kabupaten Bogor

Diperbarui: 4 September 2024   08:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hukum. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

1 September 2024 bertempat di  Neal's Coffe Corner Kabupaten Bogor  saya hadir dalam acara Pelantikan Lembaga Bantuan Hukum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bintang Sembilan Nusantara (BSN) Kabupaten Bogor.

Sekretaris Jenderal LBH Bintang Sembilan Nusantara Muhamad Indra Gunawan, S.H., M.H., CHL., CPS., CMed., CCD. Menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) tersebut kepada Yoga Hendriyanto, SGz., S.H., M.M. sebagai Ketua Cabang LBH BSN Kabupaten Bogor dengan SK (Surat Keputusan) Nomor : 097/LBH-BSN/IX/2024, Tentang Pengangkatan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Bogor Periode 2024-2029.

Dalam sambutan nya Sekjen LBH Bintang Sembilan Nusantara, Muhamad Indra Gunawan Muhamad Indra Gunawan, S.H., M.H. menyampaikan "adigium Hukum tumpul ke atas dan tajam ke bawah sebenarnya muncul karena masyarakat bawah tidak mengerti hukum dan tidak tau cara memperjuangkan keadilan bagi mereka. Nah LBH ini hadir untuk membantu masyarakat bawah yang tidak memiliki akses advokasi hukum untuk membela hak-hak mereka."




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline