Lihat ke Halaman Asli

Info BNN Rehab Tanah Merah

Dikelola oleh Bagian Humas dan Kerjasama Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah Kalimantan Timur

Semarak Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024 di Balai Rehabilitasi BNN Tanah merah

Diperbarui: 4 September 2024   13:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kepala Sub Bagian Umum, Kanif Anshori S.Pd.I bersama pengguna layanan Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah/rehabtanahmerah

Memperingati Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024, Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah sampaikan ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang sedang mengakses layanan di Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah. Kepala Sub Bagian Umum, Bapak Kanif Anshori, S.Pd.I secara langsung memberikan ungkapan terima kasih kepada pengguna layanan yang sedang mengakses layanan rehabilitasi. Dalam kesempatan tersebut, Bapak Kanif Anshori, S.Pd.I juga mengajak pengguna layanan yang ditemuinya untuk menyampaikan saran dan masukan kepada Bareta untuk pengembangan kualitas layanan di Balai Rehabilitasi BNN Tanah merah.

Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024 mengusung tema "AI Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal". Untuk mendukung tema tersebut Bareta terus berupaya menghadirikan layanan berbasis digital untuk dapat memfasilitasi layanan rehabilitasi yang transformatif bagi masyarakat. (Humas Bareta, 2024)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline