Lihat ke Halaman Asli

Info BNN Rehab Tanah Merah

Dikelola oleh Bagian Humas dan Kerjasama Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah Kalimantan Timur

Kementerian PANRB Lakukan Desk Evaluasi Layanan Kelompok Rentan Ramah Disabilitasi di Bareta

Diperbarui: 22 Agustus 2024   08:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tim Layanan Kelompok Rentan Bareta

Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah mengikuti Desk Evaluasi Form A Pembinaan Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan (Disabilitas) yang diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia. 

Dalam paparannya, perwakilan dari Inspektorat Utama BNN RI menyampaikan bahwa BNN RI melalui 6 Balai/Loka dan 1 IPWL BNN berkomitmen menghadirkan layanan ramah disabilitas melalui komitmen menghadirkan SDM dan juga sarana prasarana yang memadai. 

Senada dengan perwakilan Insepktorat Utama, Kombes. Pol. Drs. Sutarso, S.H., M.Sc selaku Kepala Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah menyampaikan kesungguhan Bareta dalam menghadirkan layanan ramah disabilitas melalui penyediaan layanan disabilitas yang berkualitas bagi pengguna layanan khususnya kelompok rentan (Humas Bareta)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline