Lihat ke Halaman Asli

Bapas Purwokerto

Pegawai Negeri Sipil

Siap Terima Warganya untuk Jalani Masa Integrasi

Diperbarui: 1 November 2023   13:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

hms


Kebumen, Info_Pas- Melalui Pembimbing Kemasyarakatan Pertama, Fandy A.Y Bapas Purwokerto melaksanakan kunjungan Ke Desa Sarwogadung Kec. Mirit Kab. Kebumen. Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan wawancara mengenai kesiapan Pemerintah Desa dan Warga Masyarakat Sarwogadung untuk menerima kembali Klien ARY apabila memperoleh Integrasi dan kembali ke tengah masyarakat. Pemerintah Desa dan Masyarakat Sarwogadung sendiri menyatakan kesediaannya untuk menerima ARY apabila menjalani integrasi berupa Pembebasan Bersyarat.

Kesediaan tersebut diberikan dengan pertimbangan selama ini  ARY cukup aktif ketika berada di lingkungan masyarakat. Serta tidak pernah memiliki hubungan buruk dengan warga yang lain dan ini baru pertama kali melakukan pelanggaran hukum. Namun Klien juga tetap harus menunjukkan perubahan ke arah lebih baik dan tidak melalukan pelanggaran hukum lagi.

Disamping itu Pemerintah Desa Sarwogadung bersedia untuk membantu memberikan pengawasan dan pembinaan selama dirinya menjalani Integrasi agar kedepannya ARY tidak kembali melakukan pelanggaran hukum.( FAY/DP)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline