Lihat ke Halaman Asli

BalaiDiklatHukumdanHAMSulut

Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara

KPPN Bitung Selenggarakan FGD Halaman III Periode September 2024

Diperbarui: 18 September 2024   12:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Badiklat Kumham Sulut 

Badiklat Kumham Sulut

FGD Halaman III DIPA periode September 2024 dilaksanakan di KPPN Bitung dengan pembicara Ardan Wajidi (Kepala Seksi Pencairan Dana dan Manajemen Satker/PDMS) dan Sodik Winarno (Pelaksana PDMS).
Ardan menyampaikan FGD Halaman III DIPA yang dilaksanakan pada setiap bulan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan BIG (Best IKPA Guidance) sebagai media monitoring dan evaluasi pelaksanaan realisasi anggaran yang dilaksanakan masing-masing Satker dibandingkan dengan RPD yang telah disusun.


Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing Satker terkait sisa anggaran yang masih akan direalisasikan dan kegiatan apa saja yg akan dilaksanakan untuk memaksimalkan penyerapan anggaran, serta kendala yang dihadapi.
Balai Diklat Kumham Sulut diwakili oleh Fetty Helby Wantania (Kasubbag TU) dan staf keuangan Try Ervina. Fetty memaparkan kegiatan pelatihan yang masih akan dilaksanakan dan adanya pengadaan fasilitas perkantoran.
Kegiatan diakhiri dengan arahan dari Ardan untuk menyusun RPD bulan Oktober dan November 2024 serta memaksimalkan penggunaan KKP.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline