Lihat ke Halaman Asli

BalaiDiklatHukumdanHAMSulut

Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara

Badiklat Kumham Sulut Ikuti Pembukaan Webinar Series 3, Kenali Potensimu Maksimalkan Performamu

Diperbarui: 12 September 2024   22:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Badiklat Kumham Sulut


Badiklat Kumham Sulut

Badiklat Kumham Sulut

Bitung (12/09) Kepala Badiklat Hukum dan HAM Sulut, Wahju Prihandono beserta pejabat struktural dan staf mengikuti rangkaian kegiatan pembukaan webinar series III melalui sambungan zoom di Aula Badiklat Hukum dan HAM Sulut.

Kegiatan di awali laporan oleh Kepala Pusat Pengembangan Pelatihan Teknis dan Kepemimpinan Bpsdm Hukum dan HAM Morina Harahap. Dalam laporan menyampaikan tujuan dilaksanakan nya webinar series III adalah sebagai rangkaian Webinar series untuk memenuhi pengembangan kompetensi pegawai yaitu minimal 20 JP per tahun. Mengingat rendahnya JP pegawai maka Bpsdm Hukum dan HAM membuat inovasi yakni Webinar Series yang saat ini masuk pada series ke III. Jumlah peserta Webinar Series III mencapai 17 ribu peserta lebih terdiri dari berbagai instansi, dengan menghadirkan narasumber Plt.Kepala Badan Kepegawaian Negara, Drs. Haryomo Dwi Putranto, M.Hum.

Selanjutnya sambutan oleh Kepala BPSDM Kemenkumham, Ir. Razilu, M. Si., CGCAE.dalam sambutannya mengatakan Terima kasih kepada seluruh panitia maupun peserta webinar series yang dengan setia mengikuti webinar series ini mulai dari webinar series I sampai saat ini webinar series III."siapapun yang berhenti belajar,berarti dia tua. Tidak peduli berapapun umurnya. Untuk itu saya mengajak seluruh peserta agar dapat mengikuti webinar series I hingga ke VIII di tahun 2024 dan webinar series IX di tahun 2025 agar tetap muda. " Ujar Razilu.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi Webinar Series III oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara Drs. Haryomo Dwi Putranto, M. Hum.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline