Lihat ke Halaman Asli

Bakrie

Happy is simple

Kampus NU di Kota Ukir-UNISNU Jepara

Diperbarui: 19 April 2022   01:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Tahunan_ Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara (UNISNU) yang berlandaskan Ahlussunah Wal Jamaah adalah satu-satunya kampus yang berada di kota Jepara atau yang dikenal sebagai kota ukir, kampus ini sangat menarik dan mahasiswanya dari berbagai daerah, kampus ini berdiri sejak tahun 1988. kampus ini mendapat Akreditasi B dari BAN-PT dengan berbagai macam Program Studi yang diminati oleh peminat.

UNISNU memiliki berbagai fasilitas yang sangat memadai sehingga potensi mahasiswa tersalurkan dengan maksimal dan di unisnu juga terdapat berbagai beasiswa yang bisa didapatkan.

"Suatu kebahagiaan dan nikmat dari SWT yang sangat luar biasa dapat meneruskan studi di Unisnu Jepara mendapatkan beragam ilmu dan pengalaman yang sebelumnya belum pernah saya jumpai menuju kepada cita-cita yang diharapkan di masa yang akan datang insya Allah mendapatkan berkah dan manfaat" jelas Muhammad Wahyudi sebagai Mahasiswa Unisnu Jepara.

Universitas islam nahdlatul ulama jepara memiliki 5 fakultas yaitu fakultas dakwah dan komunikasi, fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan, fakultas syariah dan hukum, fakultas sains dan teknologi serta fakultas ekonomi dan bisnis. Setiap tahunnya yang mendaftar di Unisnu selalu meningkat, bukan hanya masyarakat Jepara yang mendaftar tapi juga ada yang dari luar Pulau Jawa.

Jadi jangan ragu kuliah di Unisnu Jepara, yuk daftar diri kalian di Unisnu dan menjadi bagian dari Unisnu Jepara.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline