Lihat ke Halaman Asli

Drama Ratna, Jiwa Kesatria Prabowo

Diperbarui: 5 Oktober 2018   17:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Aktivis kemanusian yang lantang bersuara dan aktif menyuarakan atas keprihatinan yang terjadi di bangsa ini, melalui kritikan yang pedas di lontarkan terhadap pemerintah.

Ratna Sarumpaet (RS) sudah di kenal sebagai aktivis yang dikenalaktif dan kritis, hingga akhirnya mendapatkan kabar duka yang dialami oleh Ratna atas kekerasaan yang di alami pada (21/9) lalu.

Sontak saja aksi tersebut mendapat kecaman dari berbagai pihak atas kasus yang dialami, hingga akhirnya drama yang di lakukan oleh RS terkuak ternyata dirimu melakukan operasi plastik dan pengangkatan lemak bukan aksi penggeroyokan atau kekerasaan, ada apa di balik ini semua? apakah ini drama untuk menjatuhkan seorang Prabowo dan para petinggi tim Adil Makmur sebab kebohongan yang dilakukan RS. 

Atas kejadian tersebut heboh di media elektronik, media cetak serta media sosial dan mengalahkan isu yang bencana yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Selatan (Sulteng), dollar yang makin naik terhadap rupiah, serta isu besar yang lainnya.

Pihak polisi juga mendapatkan apresiasi atas kinerja dan kerja yang cepat untuk memecahkan kasus kebohongan yang dibuat oleh RS, semoga kasus-kasus yang lain juga secepatnya diselesaikan oleh pihak kepolisian atas kekerasaan yang di alami warga negara?.

Akibat drama kebohongan yang dilakukan oleh RS, pihak ayang paling dirugikan adalah Prabowo dan para petinggi tim adil makmur, dikarena niat untuk membantu menyelesaikan kasus tersebut dan ternyata itu semua hanya drama kebohongan yang dilakukan RS, semoga drama yang dilakukan oleh RS tidak ada dalang atas drama tersebut?.

Dalam acara Talkshow Rosi kemain malam Prabowo menjelaskan pertemuannya antara RS, lalau mendengar cerita RS yang disampaikan Prabowo langsung mempercayai dan empati karena ibu yang 70 tahun dianiaya dan apa monivasinya untuk membuat sandirawa ini, karena melihat latar belakang seorang RS yang membela rakyat miskin.

setelah menyampaikan kepada Prabowo atas kebohongan yang dilakukan tiba-tiba saja melakukan jumpa pers bahwa mengakui atas kebohongan yang dilakukan.

Mengetahui hal tersebut membuat dirinya kaget, karena berjiwa kesatrian Prabowo langsung turun tangan mengambil alih untuk melakukan jumpa pers dan bertanggung jawab karena RS ada didalam barisan tim serta meminta maaf kepada seluruh rakyat indonesia atas kebohogan RS.

Semoga sandiwara yang dilakukan akan terbongkar dan tujuannya untuk melakukan hal tersebut.

Salam Anak Perbatasan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline