Lihat ke Halaman Asli

Terkuak sudah maunya La Nyalla dan KPSI

Diperbarui: 25 Juni 2015   07:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Memang menulis tentang PSSI dan masalahnya bener-bener tak ada habisnya. Sehingga setelah agak lama absen akhirnyapun kembali menulis.

Salam Semangat REVOLUSIONER!!!!

Meskipun banyak tantangan tapi sebagai revolusioner harus pantang menyerah.hehehe.

Membaca sebuah berita menuliskan "Resmi, La Nyalla ketua PSSI vs KPSI" waduuuuh rasanya tuh seperti dateng ke sebuah pesta, terus salah kostum, terus terjun dari lantai 2000. Bayangin saja kalo kita menilik track record seorang La Nyalla. Lebih banyak bergelut, berkecimpung, berdarah-darah, berkotor-kotor, berbasah-basahan dengan dunia POLITK dan USAHA. Pengalaman dalam sepakbola??? ^ayung ting-ting cuy, dimana dimana dimana....kemana..kemana..kemana..??" Sehingga bisa membuat Yovie Nuno"GALAU". Beruntung itu hanyalah "bayangan". karena, itu bukan PSSI sebenarnya yang sah dimata AFC, FIFA.

Indra Bekti langsung tampil ^kok gitu sih..? kok gitu sih?^ yah karena memang begitulah Sonny Tulung berkata " Survey Membuktikan" . Dan buktinya seperti itu, "bayangan" itu tidak memiliki legalitas apapun dari siapapun kecuali dari KONI. Karena, Ketua Umum Koni sendiri kan anak buahnya BAKRIE, so mana mungkin anak buah berani melawan pimpinan? kecuali La Nyalla,,anak buah tapi berani melawan pimpinan.

Dilihat dari prosesnya juga mirip bahkan hampir sama dengan pemilihan ketua umum GOLKAR awurijal bakrie. ^indra bekti^? yaiyalah masa yaiyadong, kan mulan jameelah sanes jami dong? emangnya admin yang dong dong?. Jadi maksud ane itu ye, saat pendaptaran banyak yang maju, sesaat sebelum pemilihan pura-pura deh mengundurkan diri.xixixiixi...biar menang MUTLAK ato mungkin biar AKLAMASI cuy?. kan gaya politik memang seperti itu. Yang  jelas kalo bahas La Nyalla terus ntar kepedean lagi dikira gue mo jadi jurkamnya untuk 2014? cuiiiiihhhhhh...maap ye cuy. ane lebih dukung********(sensor-bukan ajang kampanye).

Apa yang terkuak dari KPSI? dan PSSI bayanganya?

^ngakak, kaya terminal aja pake bayangan,mentang2 pengurusnya kaya preman terminal^ tapi sama sih,,sama2 ILEGALNYA.

Silahkan dicari apa hasil "manipesto KPSI no.7".

Masih ada satu lagi nih cuy,,terkuaknya para SIMPATISAN Bakrie, Golkar, KPSI dan La Nyalla. ^Indra Bekti^? ^Ayu ting-ting^? silahkan saja cek postingan para "NetralMania bayangan" *biar mirip sama induknya ada kata bayangan*. Awalnya postingan mereka mengaku NETRAL, (netral tapi hanya mengangkat isu kekurangan PSSI) sekarang sudah mulai terbuka dan BERANI JUJUR sebagai ^Simpatisan Bayangan^ salut #BeraniJujur.

yah paling juga kata Smash,,, Ahhh,,kata S9B,,, suka sama suka,,lain lagi kata Judika cuy,,,, Akulah yang tersakiti.

Salam REVOLUSIONER!!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline