Lihat ke Halaman Asli

Ketika Demokrasi Tercederai di Bantaeng

Diperbarui: 21 Juli 2016   21:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Agussalim korban penyerangan | Dokpri

Aksi unjuk rasa sejumlah Pengusaha Lokal bersama masyarakat yang tergabung dalam Forum Pemerhati Masyarakat Pengusaha Bantaeng (FPMB)  di depan kantor Bupati Bantaeng,  Sulawesi Selatan,  Kamis (21/07/2016) berlangsung ricuh.

Salah seorang yang diduga oknum Pejabat Lingkup Pemda Bantaeng yang juga keluarga Bupati Bantaeng,  Andi Anwar, menyusup kedalam kerumunan massa dan tiba-tiba langsung memukul salah satu peserta aksi.  Sehingga sempat terjadi aksi adu jotos antar salah satu pengunjuk rasa dengan oknum pejabat tersebut.

Bahkan sejumlah awak media yang sedang meliput unjuk rasa tersebut, juga mendapat serangan oleh oknum Pejabat eselon tiga di Dinas Badan Penaggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD)  Bantaeng ini. Beruntung anggota polisi polres Bantaeng yang bertugas mengamankan aksi unjuk rasa, berhasil mengamankan pejabat tersebut,  sehingga kericuhan ini tidak berlangsung lama.

 Agussalim korban penyerangan

Di ketahui , Oknum pejabat eselon tiga ini, adalah adik sepupuh Bupati Bantaeng,  Nurdin Abdullah.

Sebelumnya,  sejumlah pengusaha ini,  berunjuk rasa mendesak Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah untuk merealisasikan janjinya kepada masyarakat.

Dokpri

sumber 



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline