Lihat ke Halaman Asli

Keren, Perpustakaan MI Al-Azhar Menganti Raih Juara 3 Lomba Perpustakaan Tingkat Kabupaten Gresik

Diperbarui: 26 Mei 2024   17:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Madrasah

MI Al-Azhar Menganti Gresik menghadiri undangan dari PC Lembaga Pendidikan Maarif NU Kabupaten Gresik. Bertempat di Perguruan Maarif Nurul Fatah Sidayu dalam rangka pengumuman dan penyerahan hadiah lomba perpustakaan katagori perpustakaan SD/MI, SMP/MTs, dan MA/SMA/SMK pada hari Ahad (26/5/2024).


Puji syukur Alhamdulillah, perpustakaan MI Al-Azhar Menganti Gresik meraih juara 3 lomba perpustakaan tingkat Kabupaten, ucap Erika Mufidatul Khusna, S.Pd selaka kepala perpus.

"Perpustakaan dan pendidikan adalah hal yang tidak dapat dipisahkan, keduanya merupakan jembatan untuk membangun generasi masa depan dan investasi jangka panjang, serta berharap untuk selalu mengembankan perpustakaan", tambahnya.

Dokumentasi Madrasah

Saya ucapkan terima kasih kepada tim pengelola Perpustakaan Library Miazhar dan seluruh tenaga pendidik dan kependidikan yang telah bekerja sama dengan baik dalam pengelolaan perpustakaan ini," ucap Barudin, M.Pd, Kepala Madrasah.

"Lomba ini bukan akhir dari kegiatan penilaian, tetapi ini merupakan persiapan dalam rangka akreditasi perpustakaan tingkat nasional," tutupnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline