Lihat ke Halaman Asli

Caketum HIPMI: Visi Misi Kedua Capres Soal Infrastruktur Cukup Jelas!

Diperbarui: 18 Juni 2015   07:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Bahlil lahadalia, Ketua BPP Bidang Infrastruktur dan Properti  menilai dua pasang calon presiden dan wakil presiden yaitu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla memiliki misi yang sama untuk menyediakan infrastruktur listrik ke seluruh pelosok Indonesia.

"Dalam visi dan misi masing-masing, mereka akan memperhatikan penyediaan energi listrik yang mudah dan murah, dan dapat diakses seluruh warga yang tersebar di Tanah air untuk terus menumbuhkan aktivitas perekonomian dalam upaya meningkatkan kesejahteraan," kata Bahlil yang kini mencalonkan diri menjadi Calon Ketua Umum HIPMI.

Menurut Pengsuaha Nasional asal Papua itu menandakan bahwa listrik dan energi terbarukan merupakan salah kebutuhan vital proses meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan dalam upaya mempertahankan hidup.

Bahlil Lahadalia juga berpendapat apa pun langkah kebijakan yang direncanakan para capres dan cawapres dalam pemerintahannya untuk mengatasi persoalan listrik dan energi terbarukan lainnya, kendala pasti akan menghadang.

"Sehingga diperlukan kematangan rencana agar dapat diimplementasikan kelak dan tidak sekedar janji belaka di musim kamanye untuk menarik simpati pemilih," kata Komisaris Rifa Capital itu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline