Lihat ke Halaman Asli

Bahlil Lahadalia Didukung Berbagai Elemen Pimpin HIPMI

Diperbarui: 17 Juni 2015   23:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Dukungan untuk Calon Ketua Umum BPP HIPMI 2014-2017, Bahlil Lahadalia terus mengalir. Banyak pihak mengagumi sosok Bahlil asal Papua yang karir bisnisnya merangkak dari bawah., bahkan Bahlil pernah menjadi supir angkot.

Dukungan tersebut salah satunya datang dari Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat Himpunan Pengusaha Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Arman Amir. Menurutnya, Bahlil sangat layak untuk menjadi orang nomor satu di HIPMI

"Dari beberapa bakal caketum yang akan maju, saya melihat sosok Kanda Bahlil memulai bisnis dari nol dan bisa sangat sukses sekarang, beliau merupakan sosok yang diperhitungkan di Indonesia bagian Timur dan seluruh Indonesia," tegas Arman yang kini menjabat sebagai Ketua Kopartemen Industri Kreatif Multimedia BPP HIPMI

Menurut Arman, motto HIPMI ada di sosok Pengusaha Nasional asal Papua ini.

"Latar belakang Bahlil yang bukan siapa-siapa ini kita bisa melihat bahwa motto HIPMI yaitu pejuang pengusaha- pengusaha pejuang itu ada di sosok dirinya," katanya.

Bahlil Lahadalia dinilai berbagai pihak menjadi Calon Kuat Ketua Umum HIPMI untuk menggantikan Raja Sapta Oktohari. Sebelumnya, Wakil Presiden Terpilih, Jusuf Kalla sangat mengapresiasi Bahlil dan mendukungnya untuk pimpin organisasi pengusaha tersebut. Musyawarah Nasional HIPMI direncanakan pada Januari 2015 di Bandung.





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline