Lihat ke Halaman Asli

Lia Ambarwati

penikmat waktu dan rasa "suka menulis dan makan"

Tips Diet Tanpa Menyiksa dan Tetap Untung Dunia Akhirat

Diperbarui: 22 April 2020   15:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Penampilan merupakan point utama seseorang untuk tampil percaya diri, hal ini sudah tidak diragukan lagi. Bahkan banyak kalangan yang rela merogoh kocek yang tidak kira-kira demi mendapatkan penampilan yang memuaskan. 

Tentu saja hal ini untuk memuaskan diri dan menjaga pemberian sang pencipta, lantas manusia mana yang tidak mau terlihat menarik? Tentu saja banyak yang menginginkan hal tersebut. 

Hingga akhirnya berbagai upaya dicoba oleh beberapa kalangan, mulai dari cara alamiah yang sangat minim resiko hingga perawatan-perawatan yang tak jarang akan menimbulkan resiko untuk kedepannya. 

Lantas jika kamu ingin terlihat tetep menarik maupun trendy, kamu pilih yang beresiko atau tidak? Hmm.. tentu saja seseorang akan memilih yang tidak beresiko.

Okey !! 

Dalam artikel ini, saya akan membagi salah satu tips agar kamu tetap terlihat menarik dan tentu saja tetap sehat. Ini merupakan salah satu tips agar kamu tetap bisa menjaga kondisi badan agar tetap ideal dan tentu sehat. Tak hanya itu kalian akan mendapatkan bonus yang sangat menarik, yakni keuntungan di akhirat. Seperti apa itu? Mari disimak....

Jadi, dalam tips ini saya akan membagikan cara agar kamu bisa bantu menurunkan berat badan yang selama ini membuat kamu tidak percaya diri, caranya adalah :

1. Puasa Senin Kamis

Tips ini telah saya praktikan sendiri, dan menurut saya ini adalah diet yang paling oke dan bermanfaat apalagi buat kamu anak kosan. So, kenapa tidak dicoba? 

Dalam diet senin-kamis ini, kamu harus tetap menjaga asupan gizi agar tetap sehat dan seimbang. Terlebih lagi beberapa orang di Indonesia memiliki tradisi berbuka biasa yang lumayan ekstrim. 

Meskipun dari terbit hingga terbenamnya fajar, saat berpuasa tidak bisa makan maupun minum, namun menjaga makanan apa yang akan kita konsumsi atau masuk ke dalam tubuh saat berbuka puasa adalah hal yang sangat penting. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline