Lihat ke Halaman Asli

Kembali Lagi...

Diperbarui: 24 Juni 2015   03:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Selamat Sore…

Akhirnya bisa kembali berkunjung ke-K setelah “ Off “ sekitar 3 bulan, ternyata begitu banyak perubahan yang terjadi di K ini, dengan versi baru mobilenya yang kata sebagian kompasianer agak ribet, beruntunglah saya tidak menikmati keribetan itu, karena ternyata setelah saya coba versi mobilenya gak terlalu ribet, atau memang sekarang K sudah normal kembali.

Seperti biasa ketika berkunjung ke-K kanal olahraga (khususnya sepakbola) yang pertama kali saya buka, karena dikanal ini sering terjadi “kegaduhan” antar kompasianer, ketika berbicara soal sepakbola nasional, dan terus terang itu saya nikmati, selama “kegaduhan” tersebut tidak menyerang individu seseorang. Karena perbedaan suatu hal yang wajar ketika kita menyikapi suatu permasalahan, buat yang pro silahkan keluarkan argumennya begitu pula yang kontra, yang penting tidak melanggar aturan yang sudah di buat oleh admin K.

Perbedaan akan tampak indah apabila kita bisa menyikapinya dengan bijak…yo wislah sebagai pembuka menu hidangan dari saya, pasca kembali ke-K ini. Buat admin mohon maaf kalau opini saya ini salah kamar, karena ketika pertama saya menulis di K ya masuknya kanal olahraga khususnya sepak bola…dan untuk kembali mulai lagi saya coba tempatkan di kanal yang pertama kali saya menulis. Mohon di maklumi…

Sekedar ingin berbagi…

Salam




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline