Lihat ke Halaman Asli

Bagus Vermont

Pengusaha umkm

Inovasi Pengelap Kaca Escalator Otomatis Surabaya, oleh Bagus P Immanuel dan Gendhut

Diperbarui: 7 Juni 2023   10:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dear Bapak Ibu....

Selamat Sambut Kemerdekaan RI yang Pancasilais.....MERDEKA.....Pahlawan Corona oleh Gendhut Hadun Jr The Pooh dan Bagus Permono Immanuel bersama Stephanie Java Germany.

Kali ini kita akan membuat Terobosan Tentang Inovasi Pengelap Kaca Escalator Otomatis Surabaya. oleh Den Mas Bagus Permono Immanuel dan Gendhut Hadun Jr The Pooh dan Stephanie Java Germany The Boom Boom.  Bersama Agnes Santoso Nyess Nyess JTV Rek Surabaya JAtim.  Selaku Co Founder Startic dan Ex Krucil SCTV ngetop. Tokoh Inovator Surabaya. Inovasi Surabaya.

Input sumber gambar

.Pahlawan Corona oleh Gendhut Hadun Jr The Pooh dan Bagus Permono Immanuel bersama Stephanie Java Germany.

Kita bisa membuat Inovasi Pengelap Kaca Eskalator Sederhana.  Kita Buat Karet atau Busa lalu Taruh kawat model profile U atau C dan buat atau semacam Kawat Model C Rem Sepeda BMX.

Video inovasi kabel baja

bagus-permono-immanuel-dan-gendhut-hadun-jr-the-pooh-qr-bca-darmo-surabaya-6222f5043179496bf50c5b62-63984a1cd5af037a2c0057e2.jpg

Lalu taruh Lap atau Karet atau busa di Profile Model C atau U .

Terus Dempetkan Lapnya atau Busa atau karet ke Kaca Eskalator Surabaya.  Inovasi Surabaya. Raja Inovasi Indonesia. Tokoh Inovator Surabaya. Inovasi Gendhut Hadun Jr. Inovasi Kreatif. Raja Marketing Surabaya.

Ini mungkin yang pertama di dunia oleh Den Mas BAgus Permono Immanuel dan Gendhut Hadun Jr The Pooh bersama Stephanie Java Germany The Boom Boom dan Agnes Santoso Nyess Nyess SBOTV Surabaya.Pahlawan Corona oleh Gendhut Hadun Jr The Pooh dan Bagus Permono Immanuel bersama Stephanie Java Germany.

Konten ini telah tayang di Kompasiana.com dengan judul "Tips & Inovasi Surabaya Cara Atasi Selip di Tikungan Tajam karena Hukum Newton", Klik untuk baca:
https://www.kompasiana.com/bagusvermont6358/6413fb443555e446be01b804/tips-inovasi-surabaya-cara-atasi-selip-di-tikungan-tajam-karena-hukum-newton

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline