Lihat ke Halaman Asli

Bagus Vermont

Pengusaha umkm

Inovasi dan Efisiensi Mesin Motor Gunakan Thermodynamics Surabaya oleh Bagus Permono

Diperbarui: 27 Januari 2022   15:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Dear Guys....

Menjelang Akhir Tahun 2021. Kita akan diajak untuk membuat Inovasi dan Efisiensi Mesin Motor Gunakan Thermodynamics Surabaya oleh Den Bagus Permono Immanuel. 

Mungkin inovasi Spektakuler yang Pertama di Indonesia dan Dunia. 

Inovasi pada Mesin ini adalah Jawaban atau Solusi karena mengingat Efisiensi Mesin carnott Cuma sekitar 30 %. Selebihnya adalah Panas alias Kalor.

MAka Narator coba membuat Inovasi dan Solusi tentang Thermodynamics.  Suatu Ilmu Fisika tentang pemanfaatan Panas dan menjadikannya untuk menggerakkan Propeller.  

Dari akar masalah mesin motor yang panasnya sekitar 70 % kita manfaatkan menjadi Propeller Thermodynamics untuk menambah Gerakan Inersia Piston dan Gear sehingga menambah Energi Mesin motor , baik Torsi dan Dayanya.

Inovasi Penemuan karya Arek Suroboyo oleh Den Mas BAgus Permono Immanuel dan Gendhut Hadun Jr The Pooh serta Stephanie Java Germany The Boom Boom . Teman Agnes Santoso Nyess Nyess JTV Rek Surabaya. Teman Agnes Santoso Presenter SBOTV Co Founder Startic ECO Green Fashion Bag. QR BCA Darmo Surabaya.

Anggota Gedung Juang DHD 45 Surabaya Jawa Timur. Alumni SDK RA Kartini Jagir Sidomukti Wonokromo Surabaya. Dekat RSAL Dr Ramelan Wonokromo Gadung Surabaya oleh Ibu Sri Alin S Harsono. Alumni LP3I Manyar Surabaya. Yang Pernah Kuliah di Kampus Teknolog ITS Sukolilo Surabaya Jawa Timur. Arek ITS Surabaya. Inovasi Surabaya. Inovasi Spektakuler. Tokoh Inovator Surabaya. Raja Kreatif Surabaya. Raja Inovatif Surabaya. GKJW.

Dari Panas yang adalah KAlor tadi. Kita manfaatkan TEnaga Panas untuk menggerakkan Propeller Thermodynamics atau Thermodinamis. Kemudian Gerakkan Gear dan hasilkan Inersia Gerakan atau Momen Kopler. Menambah Daya dan Torsi mesin untuk menggerakkan Gear dan Mesin mobil dari Tenaga PAnas alias kalor. Inovasi Propeller Thermodinamis.  Kita mainkan Azas Thermodinamika untuk Gerakkan Gear dan menambah Daya Mesin Mobil.

Hal ini Semacam ilmu pada Roofing Gear / Propeller atap Rumah. Karena memanfaatkan Energi panas dan bisa memutar dengan sendirinya Secara Otomatis.  GKJW. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline