Lihat ke Halaman Asli

Bagus Hari Wibowo

MAHASISWA AKMRTV/GUNADARMA

Chelsea Tergabung ke Dalam Grup E Liga Champions 2020/21

Diperbarui: 4 Oktober 2020   14:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Grup

Chelsea berada di Grup E Liga Champions musim 2020/21

E Liga Champions 2020/21

Beberapa hal menarik dari undian Liga  Champions yang menepatkan Chelsea di Ggrup E Bersama pendatamg baru dari prancis, Rennes, klub Rusia Krasnodar, dan Juara Liga Europa musim lalu Sevilla.

LAWAN YANG TAK DIKENAL

Untuk pertama kalinya sejak 2008/09, ketika Chelsea bertemu AS Roma, klub Prancis Bordeaux, dan tim Rumania Cluj pada babak penyisihan grup Liga Champions musim itu. Hasil undian musim ini membawa the blues dengan tiga klub yang belum pernah kami lawan sebelumnya di kompetisi eropa.

REUNI CEPAT

Mendy

Peertandingan Chelsea melawan Rennes membuat Eedouard Mendy akan lansung kembali ke mantana klubnya di Prancis hanya dalam hitungan minggu setelah dia meninggalkan Rennes untuk bergabung dengan Chelsea Fc. Dia tidak akan menjadi pemain pertama Chelsea yang melakukan reuni melawan mantan klub mereka di Liga Champions, pemain Chelsea lainnya adalah Antonio Rudiger (Roma,2017), Juan Mata (Valencia,2011), Paulo Ferreira dan Ricardo Carvalho (Fc Porto,2004).

JAWARA LUGA EUROPA

Pertandingan Chelsea melawan  Sevilla akan mempertemukan pemenang enam dari delapan edisi terakhir Liga Europa dengan The Blues muncul sebagai kampiun pada tahun 2013 dan 2019 dan Sevilla menjadi kampiun pada tahun 2014, 2015, 2016 dan 2020. Klub Spanyol dan Inggris memang mendominasi Liga Europa selama Sembilan tahun terakhir, dengan Atletico Madrid pada tahun 2012 dan 2018, dan Manchester United pada tahun 2017 juga memenangkan kompetisi tersebut.

PERJALANAN PANJANG

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline