Lihat ke Halaman Asli

#TerimaKasihSBY

Diperbarui: 17 Juni 2015   20:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Refleksi 10 tahun kebelakang . 20 Oktober 2004 SBY dilantik sebagai Presiden pertama Republik Indonesia yang dipilih langsung oleh rakyat . Hari - hari pertama SBY di demo oleh berbagai kalangan mulai petani hingga mahasiswa. Suatu kewajaran . Negara kita baru saja masuk ke era Reformasi . Reformasi tidak mati sebagaimana tuntutan rakyat pada waktu itu . Kemudian Desember 2004 Indonesia dihantam bencana yang maha dahsyat . Gempa dan Tsunami Aceh memakan ribuan korban jiwa. Singkat cerita Indonesia dipuji oleh berbagai negara atas keberhasilan membangun kembali aceh . Konflik terselesaikan, Ambon stabil, Papua Aman, dan Embargo militer tuntas. Sebnaranya masih banyak Lagi .

2009- 2014 Prestasi yang membanggakan Indonesia masuk ke pentas kepemimpinan dunia, aktif diberbagai forum mulai dari apec, G 20, ASEAN, dll . Ekonomi semakin kuat, Militer makin mantab, Pendidikan Gratis, hingga BPJS Kesehatan. Kemudian yang paling menonjol adalah stabilitas politik, ekonomi yang tumbuh bahkan hingga 6,2% . Hal ini diluar dari kekurangan yang terjadi

Sebenarnya masih banyak yang dapat diulas secara empiris, ilmiah, dan rasa nyata . Akan tetapi rakyat tahu, rakyat merasakan, dan rakyat menyaksikan.

Tuhanpun bersaksi atas apa yang dilakukan Presiden ke 6 Republik Indonesia

Semoga beliau diberi kesehatan

Semoga beliau panjang umur

Dijauhkan dari segala fitnah dan kekejaman dunia .

#TerimaKasihSBY

Kami rakyat Indonesia tidak akan melupakan Jasa mu , Pengabdianmu, dan Prestasimu . Harum namamu seharum Indonesia .

Jendral (Purn) Prof.Dr.H.Susilo Bambang Yudhoyono




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline