Lihat ke Halaman Asli

Bagas Widiagana

Seorang mahasiswa yang sangat tulus dalam mencintai karena saya adalah mahasiswa jurusan pendidikan yang tulus bekerja tanpa pamrih.

5 Tempat Wisata Murah Meriah di Kota Semarang, Cocok untuk Kaum Muda Healing

Diperbarui: 22 Februari 2022   13:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Reddorz.com

Ada banyak tempat wisata yang dapat kamu kunjungi di kota Semarang. Kota lumpia ini memiliki beragam tempat wisata baik wisata alam maupun wisata kota. Bahkan beberapa diantaranya cocok buat kaum healing saat ini lhoo.

Jika berencana mengunjungi tempat wisata di kota Semarang lebih baik kita simak 5 tempat wisata murah meriah di kota Semarang, bahkan ada yang gratis cukup modal bensin aja.

1. Kota Lama

@fotojalanan12

Di kota lama Semarang kalian bisa menikmati bangunan berarsitektur Belanda. Kalian bisa mengabadikan momen dengan vibes Netherlands. Wisata di kota lama Semarang gratis (belum termasuk parkir kendaraan). 

Di kota lama ini kalian tidak perlu takut lapar atau ingin nonkrong karena ada beberapa rumah makan terkenal dan legend. Beberapa coffeeshop terkenal juga ada di bangunan kota lama Semarang ini. 

Saat ini di kawasan Kota Lama Semarang telah dibangun Museum Kota Lama yang didalamnya berisi sejarah Kota Lama dan Kota Semarang. Disini penulis menyarankan kalau ingin menikmati suasana kota lama waktu pagi, sore, dan malam hari.

2. Pantai Marina

idntimes.com

@fotojalanan12

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline