Heru, selaku karyawan Hisana Fried Chicken saat sedang di wawancara, Kamis (9/12/2021).
Sebagian Pelaku usaha, masih belum mengetahui kapan pandemi Covid-19 ini berakhir, penjual ayam goreng ( Hisana Fried Chicken) contohnya.
Indonesia khas dengan Negara yang mempunyai banyak varian kuliner. Karena makan juga merupakan kebutuhan pokok bagi manusia. Pada umumnya masyarakat Indonesia memiliki kebiasaan mengkonsumsi nasi beserta lauk pauknya dalam satu kali makan yang diperoleh dengan cara memasak sendiri. Ayam goreng beserta nasi putih menjadi salah satu menu favorit di Indonesia. Ayam goreng adalah salah satu makanan yang paling terkenal serta simple dan menjadi favorit di seluruh dunia.
Di Indonesia sendiri, ayam goreng merupakan sebuah masakan yang berbahan dasar dari potongan ayam yang dibumbui dengan berbagai macam rempah yang kemudian digoreng. Pada dasarnya, Ayam goreng ala Indonesia adalah salah satu yang paling berbeda dibandingkan ayam goreng di negara negara lainnya. Di Indonesia sendiri pasar dari ayam goreng dengan balutan tepung ini dikuasai oleh beberapa rantai franchise besar, seperti KFC, McDonald's, A&W serta berbagai restoran fast food. Dintara berbagai brand makanan penyaji ayam goreng tersebut, muncul sebuah brand local yang juga tidak kalah suksesnya, yaitu Hisana Fried Chicken (HFC).
Namun seiring dengan perubahan zaman, kegiatan masyarakat saat ini semakin padat sehingga membuat mereka tidak sempat lagi untuk memasak sendiri menu tersebut. Hal ini membuat masyarakat lebih memilih alternatif lain dengan membeli menu ayam goreng siap saji. Selain lebih praktis dan cepat, ayam goreng siap saji juga memiliki ciri khas rasa yang enak sesuai dengan selera kebanyakan orang pada umumnya.
Heru merupakan karyawan yang sudah bekerja selama 7 tahun di HFC, Untuk outlet HFC cabang priok ini sudah berdiri sekitar 8 tahunan.