Lihat ke Halaman Asli

Marini

Menulis itu hobi

Petualangan 11:11, Apa yang Kau Lihat?

Diperbarui: 12 November 2018   09:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Ada yang baru nih guys! Sebuah karya terbaru dari Andi Manopo dengan Film 11:11 yang akan tayang pada 31 Januari 2019 dengan genre Adventure Thriller.

Lantas, apa sih 11:11? Misteri apa dibalik angka tersebut? Hal tersebutlah yang akhirnya menjadi sebuah misteri dari 11:11. Yakni tentang kehadiran mahluk astral

"Apa Yang Kau Lihat?" Dengan tagline yang diambil tentu saja akan membuat bulu kuduk merinding karena kehadiran mahluk lain. Wih seram!

Film ini diambil dengan genre berbeda dari yang lain. Yakni dengan menyajikan pemandangan bawah laut yang luar biasa indah. Namun di balik itu semua tersimpan kehororan yang nyata.

Selain itu, tersaji kearifan lokal yang fokus menyoroti tentang kedalaman laut dan suasana pantai yang berbeda sehingga film 11: 11 berbeda dari yang lain.

Andi Manopo sebagai sutradara pun memberi sentuhan artistik hasil pengambilan gambar bawah laut dari kamera supercanggih siap buat sensasi menonton menghibur dan buat takjub.

Persembahan An Armein Firmansyah Production memulai tradisi kualitas segala-galanya dari production value film yang lokasi syutingnya di objek indah Bandar Lampung. Tayang awal tahun tepatnya 31 Januari 2019.

Sinopsis:

Seorang wanita dengab anak satu bernama Dewi mempersiapkan alat selamnya. Sesudah semua siap, Dewi mencium kening putranya, Galih  yang masih terlelap tidur lalu dia memakaikan sebuah sebuah gelang ke tangan kanan anaknya tersebut.

Di sebuah laut di lepas pantai Tanjung Biru, bulan purnama menyinari. Tampak sebuah kapal misterius. Dua orang perampok duduk di atas kapal. Mereka melihat jam dengan gelisah. Tampak jam menunjukkan 11:11.

Sekarang saatnya mereka menyelam. Tanpa mereka sadari, jam mereka berhenti berdetak di jam 11:11.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline