Lihat ke Halaman Asli

Badrudin

Mahasiswa

Pemuda Kp. Citiis Bubarkan Pengajian Tingkat RT

Diperbarui: 5 Maret 2024   00:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo Lokal. Sumber ilustrasi: PEXELS/Ahmad Syahrir

Senin 4 Maret 2024. Pengajian yang biasanya digelar seminggu sekali, kini resmi di bubarkan sementara, dikarenakan akan memasuki bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi,

 penutupan pengajian tersebut dihadiri oleh RT/RW Dan tokoh masyarakat Setempat, penutupan pengajian yang di adakan di Kp. Citiis DS. Cirinten Kc. Cirinten itu dihadiri oleh calon DPRD Kabupaten Lebak Yang mana beliau sudah dinyatakan menang dalam kontestasi Politik 2024 Ini.

Rencananya setelah resmi dilantik jadi anggota dewan akan membangun rumah singgah bagi para pasien yang sedang melakukan pengobatan di RSUD Adjidarmo dan selalu siap siaga melayani masyarakat sepenuh hati. Ucap BPK H. Karim.

Tentunya hal itu menjadi kabar gembira bagi kami semua selaku masyarakat yang selama ini menantikan program program seperti itu.

Karana tidak menutup kemungkinan bahkan kami sering merasa bingung ketika mengantarkan pasien ke rumah sakit karena tidak adanya tempat untuk istirahat Ucap BPK Herman Selaku RT Setempat.

POKONAMAH TONG HILAP NGAJI.

Berkumpul bersama dalam rangka pengajian pemuda dan mempererat tali silaturahmi antar rukun tetangga selalu kami lakukan setiap minggunya. Walupun di tempat sederhana dengan suguhan seadanya tetapi mendatangkan kebahagiaan yang tiada duanya. @Budakgarcipunya




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline