Lihat ke Halaman Asli

Program Bimbingan Belajar oleh Tim KKN Unisnu di Desa Sarirejo

Diperbarui: 15 Agustus 2024   13:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

program bimbingan belajar di Desa Sarirejo 

Program Bimbingan Belajar Oleh Tim KKN Unisnu Di Desa SarirejoKegiatan bimbingan belajar dilaksanakan oleh tim KKN UNISNU di Desa Sarirejo setiap hari senin dan rabu. Program ini dirancang untuk membantu anak-anak dalam meningkatkan pemahaman mereka terhadap.  pelajaran sekolah. Program ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan akademik dan membantu mereka dalam menyelesaikan tugas sekolah. Hal ini diharapkan dapat membentuk karakter yang baik pada anak.


Dalam program bimbingan belajar di Desa Sarirejo ini terdapat 2 sekolah yaitu SD Negeri 1 Sarirejo dan SD Negeri 2 Sarirejo. Banyak siswa dan siswi yang antusias mengikuti kegiatan pimbingan belajar yang dilaksanakan oleh tim KKN UNISNU. Proses bimbingan belajar dimulai dengan sesi belajar mata pelajaran sekolah seperti matematika, bahasa Indonesia, menggambar, dan sains.


Tim KKN UNISNU membagi anak-anak kedalam kelompok kecil untuk memastikan setiap anak mendapatkan perhatian dan bimbingan yang cukup. Kegiatan ini mendapatkan respon positif darin orang tua dan masyarakat sekitar yang merasa terbantu dengan adanya program bimbingan belajar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline