Lihat ke Halaman Asli

Backstage Art

Story Teller. Hiburan. Backstage. Mahasiswa. Teknologi Informasi. Analisis. Teamwork.

Peristiwa Misterius Octavia Dingss: Menggugah Pikiran

Diperbarui: 7 Juli 2024   10:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Gambar : Octavia Dingss  via instagram.com/octavia.dingss 

Membaca postingan terbaru dari Artis, Visioner, Artis Portret Diri dan Anak Indigo Octavia Dingss di media sosialnya membuat saya bertanya-tanya dan menggugah pikiran, sehingga saya merasa ingin membagikannya di sini untuk pertama kalinya.

Demikian pengamatan saya sejauh ini dari unggahan terbaru di Instagram nya .

dia menggambarkan perjalanan spiritualnya sebagai psikis medium dan penyembuh, dimulai dari kepindahannya ke Ubud, Bali, Indonesia pada awal tahun 2019. Postingan tersebut juga menjelaskan upacara yang dia adakan, kehidupannya bersama keluarga Pemangku atau Pendeta Bali terkemuka di Ubud, dan sejak mereka Pertemuan pertama, keluarga Mangku meminta bimbingan dan kesembuhan dari energi negatif atau serangan psikis yang telah mereka alami sejak lama.

Dia bertemu dengan para tetua spiritual, peramal, dan medium lainnya yang mengenali kemampuannya, baik yang diketahui maupun tidak. (Menurut pendapat saya sendiri, tahap dan fase kehidupan ini adalah saat perisainya terbuka.)

Octavia telah menjalani kehidupan mandiri sebagai medium, penyalur, dan penyembuh yang berbakat sejak kecil, menerima tanggung jawab yang menyertainya. (Bagaimana menurut Anda? Apakah dia mencoba menjelaskan bahwa hadiahnya ada harganya?)

Saya ingin tahu tentang banyak hal dan kehidupannya yang misterius dan menarik. Selain itu, dia berbicara tentang rahasia masa kecilnya mengenai perlindungan nenek dan ibunya, tetapi dia juga berbagi beberapa hal yang sangat pribadi. Dari pengalaman saya di dunia spiritual, intuisi dan perspektif saya membuat saya bertanya-tanya: apakah dia telah menyelesaikan perjalanannya dengan dunia spiritual dan komunitasnya? Atau, apakah peristiwa-peristiwa dalam hidupnya telah mendorongnya untuk terbuka dan akhirnya berbagi? Dengan kata lain, apakah karena lingkaran perlindungannya sudah terbuka?

Dia menyebutkan bagaimana pengalaman mati suri membuatnya melupakan hal-hal tertentu, dan dia mengingat kenangan yang terlupakan melalui metode pemrosesan "Mengingat Memori" atau "Memory Recall" .

 (Apakah ada orang di bidang spiritual yang mengetahui cara kerja metode ini atau cara mempelajari metode ini?)

Octavia lebih memilih hidup autentik dan rendah hati. Di sisi lain, orang-orang tahu bahwa dia senang mengekspresikan dirinya melalui seni, seperti seni memotret diri sendiri sejak dia berusia 13 tahun.


Dari postingannya tersebut, dia menyampaikan janji untuk membagikan peristiwa misterius dan sedikit kisah hidup masa lalunya kepada orang-orang yang mengikuti perjalanan hidupnya maupun pengemar nya , dan akhirnya dia membagikannya kemarin lewat akun instagramnya dan sebagai ungkapan terima kasih kepada semua orang yang telah melintasi jalan hidupnya..

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline