Perkembangan telekomunikasi yang semakin pesat di era serba digital ini juga dimanfaatkan oleh Jaringan 3 Indonesia. Dengan produk AlwaysOn yang terbaru untuk Kalahkan jarak dan tetap produtif meski dirumahaja. Sehingga aktivitas produktivitas masyarakat tetap terjaga walaupun di tengah keterbatasan PSBB.
Pembatasan Jarak Dan Produktivitas
Pembatasan jarak dan sosial sebagai dampak pandemi Covid-19 telah merubah aktivitas dan produktivitas masyarakat di hampir semua wilayah di Indonesia. Sehingga dengan semangat #KalahkanJarak 3 Indonesia menawarkan produk terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan data dengan AlwaysOn. Maka 3 Indonesia semakin menunjukan kemampuannya untuk Kalahkan jarak dan tetap produtif, sebagaimana dijabarkan berikut ini:
1. Jarak Bukan Menjadi Persoalan
Di masa PSBB hampir semua aktivitas dilakukan, mulai dari bekerja, belajar hingga belanja pun dilakukan secara onlne. Dengan pembatasan jarak yang ketat dari pemerintah untuk meredam penyebaran virus Covid-19. Dengan jaringan 3 Indonesia permasalah jarak dapat terpecahkan untuk sementara waktu. Apalagi saat ini pihak 3 Indonesia mulai menyiapkan jaringan generasi baru di 4.5 GB
2. Tetap Produktif
Jadi, meskipun PSBB berlangsung, bukan berarti produktivitas warga juga ikut menurun. Penggunaan AON memberikan keuntungan bagi masyarakat tetap produktif, meskipun bahaya pandemi masih menjadi momok terbesar dimasyarakat. Selain akses datanya yang jauh lebih cepat, juga harga paket kuoatanya cukup murahserta hemat.
3. Jaringan Yang Kuat Dan Luas
Dengan cakupan jaringan mencapai 33 ribu desa di seluruh wilayah Indonesia, tentunya sangat mempengaruhi pertumbuhan penggunannya yang semakin banyak. Apalagi dengan penambahan 9 ribu BTS baru, maka cakupan jaringan yang dimiliki 3 Indonesia menjadi semakin kuat dan luas.
4. Layanan AlwaysOn
Layanan AlwaysOn merupakan produk unggulan dari 3 Indonesia, untuk para pelanggan prabayarnya. Dengan pilihan kuota mulai 1.GB hingga 6GB untuk AON regular dan GB hingga 16GB untuk yang unlimited+AON. Masa aktif kuotanya sesuai dengan kartu pelanggannya.
5. Dukungan Profesionalitas
Di tengah persaingan bisnis layanan telekomunikasi dan data yang ketat, tercatat 3 Indonesia semakin kukuh menyasar segmen anak muda milenial. Profesionalitas 3 Indonesia tersebut sangat mendukung pengembangan layanan kepada penggunanya. Beragam informasi yang berkaitan dengan layanan dan produk terbaru 3 Indonesia telah dicantumkan dalam website resminya di www.tri.co.id.
Nah, demikian kemampuan jaringan 3 Indonesia yang semakin luas dan kuat untuk Kalahkan jarak dan tetap produtif. Sehingga ditengah pembatasan aktivitas dan sosial masyarakat tetap lancar dan nyaman untuk salaing berkomunikasi. Apalagi dengan alwayson yang hemat untuk mengakses data internet.. Dirumahaja bukan menjadi hambatan masyarakat untuk tetap bekerja atau produktif untuk berkarya memenuhi kebutuhan keluarga. Semoga bermanfaat
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H