Lihat ke Halaman Asli

Bachtiar RP

kegiatan sehari-hari sebagai guru bimbingan belajar di Ananda Ceria, aktifitas lainnya menulis buku dan artikel.

Saat Golden Tour ke Penang Malaysia

Diperbarui: 31 Oktober 2019   20:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto bersama di depan HQ Public Gold


Salam Emas!

Tujuan utama diadakannya Golden Tour adalah menumbuhkan kepercayaan para member customer terhadap Public Gold dengan melihat secara langsung, seperti; HQ (kantor pusat), Public Safe,  Museum Emas, Outlet Aurora di Guerney Mall. Pelaksanaan kegiatan Golden Tour dilakukan setiap  bulan pada minggu ke-1 dan minggu ke-3, kecuali bulan-bulan tertentu seperti bulan Ramadhan.

Mengenal aneka kuliner istimewa khas pulau Penang, Malaysia adalah salah satu dari sekian banyak acara Golden Tour. Berkunjung ke Public Safe dan melihat bagaimana sistim keamanan canggih dan berlapis yang dimiliki Public Safe. Mengetahui prosedur cara menggunakan Safe Deposit Box milik Public Safe, menambah banyak pengetahuan para peserta Golden Tour.

Kunjungan ke Museum Emas Public Gold menjadi rangkaian acara penutup kegiatan Golden Tour. Di dalam Museum, para peserta akan di ajak mengenal sejarah penambangan emas pada jaman dulu (tradisional), bagaimana mereka mendulang emas (kalau dapat emas boleh dibawa pulang) dan mencetaknya (di museum perak yang dicetak). Di dalam museum terdapat berbagai jenis koleksi emas dan perak, baik dalam bentuk batangan, perhiasan dan koin.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline