Lihat ke Halaman Asli

Pakar SEO Indonesia

Pakar SEO Terbaik

Kombespol Leonardus Simarmata Ukir Prestasi untuk Polresta Malang Kota

Diperbarui: 12 April 2021   03:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: dokpri

Inovasi Teknologi di dunia polri semakin berkembang, mulai dari sisi pelayanan publik seperti SKCK Online, SIM Online dan juga Aplikasi Aplikasi berbasis Mobile seperti yang diciptakan oleh Polresta Malang Kota,.

Aplikasi Berbasis Android yang diciptakan Oleh Polresta Malang Kota yang saat ini dipimpin Oleh Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.sos S.I.K MH menjadi Trend dikalangan pengguna Android di Kota Malang, Selain aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan atau bisa dikatakan user friendly, ternyata aplikasi ini sangat membantu Masyarakat di Wilayah hukum Polresta Malang Kota.

Jogo Malang sebuah aplikasi dengan menggunakan nama familiar di wilayah malang, mampu menarik pengguna hingga ribuan pengguna, disisi lain aplikasi Jogo malang merupakan sebuah aplikasi pelayanan Publik Berbasis android yang didalamnya terdapat berbagai macam aplikasi aplikasi layanan seperti pembuatan SKCK Secara online dan Juga pembuatan SIM secara Online.

Disisi Lain, Kapolresta Malang Kota Kombespol Leonardus Simarmata juga mengukir prestasi dengan diterimanya sebuah penghargaan Bergengsi dari Kemenpan RB yang masuk pada level Pelayanan Prima.

Dalam Sebuah pembertitaan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Memberikan penghargaan dengan predikat pelayanan prima kepada 12 Polres di Indonesia, dimana salah satunya adalah Polresta Malang Kota.

Adapun penghargaan ini diterima oleh Polresta Malang Kota, lantaran terciptanya pelayanan publik yang Baik, tidak cukup sampai disitu saja, ternyata Video pelayanan publik Polresta Malang Kota bahkan dijadikan contoh dalam ajang penghargaan ini

Baca Juga : 

Kapolresta Malang Kota Ajarkan Anggota Jadi Sebuah Suri Tauladan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline