Lihat ke Halaman Asli

Uji iPhone 7, Apple Menyiapkan 5 Konfigurasi Berbeda

Diperbarui: 26 Februari 2016   14:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="http://i4.mirror.co.uk/incoming/article5871157.ece/ALTERNATES/s1023/iPhone-7-Concept.jpg"][/caption]

Mungkin memang masih terlalu dini untuk membahas feature-feature yang akan dimasukkan ke dalam iPhone 7. Namun, meskipun masih jauh dari tanggal peluncuran, bukan berarti Apple tidak mempersiapkan penerus iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Oleh karena itu, sekarang kita dapat membahas feature-feature terbaru pada iPhone 7.

[caption caption="http://cdn1.theweek.co.uk/sites/theweek/files/styles/gallery_adv/public/2015/06/150608_iphone_concept_1.jpg?itok=Y74b996W"]

[/caption]

Dari kabar yang beredar dikatakan bahwa pihak Apple sedang serius menggarap iPhone generasi penerus iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, sama seriusnya seperti seorang koki yang sedang memasak ayam mercon. Apple telah menyiapkan 5 konfigurasi berbeda untuk produk baru tersebut. Konfigurasi yang dimaksud ini adalah penggunaan hardware yang berbeda-beda.

Kelima hardware baru tersebut adalah konektor USB tipe C yang juga mendukung penggunaan headset, teknologi pengisian daya secara nirkabel (wireless charging), multi Force Touch, dual kamera belakang, dan teknologi pemindai sidik jari yang menjadi satu dengan layar.

[caption caption="http://cdn.bgr.com/2016/02/iphone-7-concept-reis-2.jpg"]

[/caption]

Dengan mencoba 5 konfigurasi di atas maka Apple akan mengetahui hardware mana yang cocok dan yang kurang cocok untuk digunakan sebagai prototipe iPhone 7. Namun, dari kelima hardware di atas yang paling menarik adalah multi Force Touch dan teknologi pemindai sidik jari yang menjadi satu dengan layar. Apabila keduanya benar-benar akan digunakan untuk iPhone 7, maka kemungkinan Apple akan mencari partner dalam menggarap komponen layar tersebut dan akan membutuhkan waktu yang lama.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline