Lihat ke Halaman Asli

You Stir Up A Sunset In My Heart

Diperbarui: 10 Januari 2019   15:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Ya, emang judulnya agak aneh tapi kan nyambung sama tempat liburanku! HAHAHA. Jadi untuk liburan kali ini aku pergi ke Bali bersama keluargaku! Aku sebenernya males dan bosen ke Bali karena udah keseringan ke Bali kayak sekitar 9x kali? Idk haha. Kita berangkat pada tanggal 29 hari sabtu, dua hari sebelum tahun baru.

 Ya, kita merencanakan untuk pergi tanggal 29 agar bisa merayakan tahun baru! Haha yey. Kita semua berangkat tepatnya jam 10 pagi! Sampai di Bali kita makan dulu di warung tempong, makanannya enak banget uwu (nggak enak sebenernya HAHAHA). Setelah makan kita langsung ke hotel! Hotel yang akan ku tempati namanya "Anvaya Beach Resort" di daerah Kuta, dan hotelku juga dekat dengan pantai Kuta! Jadi bisa berenang di laut ahha. Setelah check-in dan segalanya kita semua langsung ke kamar dan istirahat untuk hari berikutnya.

Di hari kedua, kita akan berencana ke Bali Bird Park tapi nggak jadi karena udah kesorean dan bird park tutup pada pukul 06:00 PM waktu tengah. Jadi, siangnya kita ke restoran warung mak beng di sanur, Bali! Tapi aku nggak suka makanannya karena main menunya ikan hehe, jadinya aku nggak makan hehehe. Kita perginya siang karena di hotel berenang-renang dulu di kolam renang yeeha. Ya untuk hari ini memang nggak seru tapi di hari ketiga seru kok!

Di hari ketiga ini, which is hari terakhir di tahun 2018 yay kita ke waterboom! HAHAHAHHAHA jadi keinget Arina aku HAHAHA. Tapi seru karena deket dengan hotel! jadi kita tinggal jalan kaki aja dari hotel, sampai di waterbom kita beli tiket dulu dan langsung masuk ke waterbom dan mencari gazebo untuk menaruh barang-barang pribadi kita! Setelah itu, kita langsung ganti jadi baju renangdan ya.. langsung naik beberapa permainan di waterbom and yea it was fun! Sehabis dari waterbom, kita makan pizza di kartika plaza dan pulang ke hotel untuk merayakan tahun baru.

Hari keempat! Akhirnya kita ke bali bird park. Tapi adekku yang paling kecil sakit yhaa L tapi gapapa kok tetep seru! Kita bisa ngeliat banyak burung disana. Nothing's interested in day 4 though but it's still fun.

Hari terakhir! Hari kelima di Bali L hari kelima aku lupa ngapain tapi kita have fun kok! Naik sepeda keliling kuta yey dan keseruan lainnya di Bali tapi sadly kita bakal pulang di hari terakhir L

Di hari keenam kita akhirnya pulang dari Bali yey setengah seneng tapi sedih juga haha. Yodah ini aja cerita  gue yaudah haha bye.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline