Lihat ke Halaman Asli

Ismail Azwardi

Kerja di Kanja Taksi (Supir dan Operator)

Peningkatan Pelayanan lewat Survey Berkala di PA Sanggau

Diperbarui: 29 Maret 2021   15:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Pelayanan Publik dan Persepsi Korupsi menjadi salah satu survey yang dilakukan Pengadilan Agama Sanggau untuk monitoring dan evaluasi terhadap pelayanan yang ada di Pengadilan Agama Sanggau

Untuk Triwulan I Tahun 2021, didapatkan hasil untuk Indeks Persepsi Korupsi (IPK) 3.80 (atau bersih dari Korupsi) dan Indeks Persepsi Pelayanan (IPP) Bersih dan melayani.

Ketua Pengadilan Agama Sanggau Bahrul Maji mengatakan bahwa komitment Pengadilan Agama Sanggau untuk bersih dari korupsi dan birokrasi yang melayani dengan sepenuh hati akan menjadi agenda yang terus dijalankan. (red/15)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline