Lihat ke Halaman Asli

Aze

Aze

Prediksi Burnley vs West Ham 25 November 2023

Diperbarui: 24 November 2023   01:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

truoctrandau.com

Prediksi Burnley vs West Ham 25 November 2023

West Ham United akan berusaha mendekat ke papan atas Liga Premier ketika mereka berkunjung ke Turf Moor untuk menghadapi klub papan bawah Burnley pada Sabtu sore.

Berita Tim:

Burnley:

Trio Burnley, Manuel Benson (pergelangan kaki), Ameen Al-Dakhil (pukulan), dan Hjalmar Ekdal (lutut), semuanya meragukan karena cedera, sementara Lyle Foster tetap absen karena alasan kesehatan mental.

Bek kanan Connor Roberts dan gelandang Josh Cullen, yang menyaksikan dari bangku cadangan tanpa digunakan melawan Arsenal, berharap untuk kembali masuk ke dalam starting lineup menggantikan Vitinho dan Josh Brownhill.

Michael Obafemi membuat penampilan pertamanya musim ini sebagai pemain pengganti terlambat melawan Arsenal, dan striker tersebut siap bersaing dengan Jay Rodriguez untuk memulai di lini serang bersama Zeki Amdouni, yang belum mencetak gol di kandang bagi Burnley.

West Ham United:

Sementara itu, untuk West Ham, Michail Antonio menghadapi absen dua hingga tiga minggu setelah mengalami cedera lutut selama tugas internasional bersama Jamaika, sementara Jarrod Bowen merawat masalah serupa dan diragukan akan tampil pada Sabtu.

Bowen, yang telah mencetak gol dalam enam pertandingan tandang Liga Premier musim ini, diharapkan memimpin lini serang jika ia lolos dari uji kebugaran akhir, tetapi absennya berpotensi membuat mantan pemain Burnley, Danny Ings, atau Mohamed Kudus tampil sebagai penyerang sentral.

Kemungkinan Kudus bermain lebih maju dapat memberi lisensi kepada James Ward-Prowse untuk berkeliaran ke peran tengah yang lebih maju, sementara Soucek dan Edson Alvarez duduk tepat di depan empat bek.

Vladimir Coufal dikirim pulang dari tugas timnas Republik Ceko setelah terlihat di sebuah klub malam sebentar sebelum pertandingan kualifikasi Euro 2024 yang penting melawan Moldova pada hari Senin, tetapi bek kanan tersebut seharusnya bisa bermain untuk West Ham akhir pekan ini.

Prediksi Line-up:

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline