Lihat ke Halaman Asli

Azriel Rachman

PUMKM Indonesia

Waterpark Sukabumi De Tani Salah Satu Destinasi Liburan Asik di Sukabumi!

Diperbarui: 6 Juli 2024   18:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi De Tani Waterpark

Wisata Sukabumi satu ini selalu menjadi langganan warga Sukabumi untuk melakukan aktivitas seru di Sukabumi ketika weekend tiba. Wisata Sukabumi ini bernama De'Tani Waterpark yang beralamat di Sukamekar, Kec. Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43192.

Tak dapat dipungkiri,bahwasannya kegiatan berenang dan bermain air bersama keluarga menjadi aktivitas seru untuk menikmati liburan akhir pekan di Sukabumi. 

Salah satu Wisata Sukabumi yang memiliki kolam renang lengkap dengan paket wisata keluarga yang menyenangkan yaitu De'Tani Waterpark.  

Tak Hanya menawarkan wisata air yang menyegarkan, Waterpark Sukabumi satu ini juga menawarkan agrowisata untuk anak-anak dapat belajar bertani. 

Ada banyak kebun yang menjadi tempat belajar dengan berbagai jenis tanaman mulai dari Strawbery, Tomat, Cabai, Bawang daun dll. Selain itu, di Waterparak Sukabumi ini menawarkan tempat foto instagramable yang cocok buat kamu yang senang mengabadikan moment. 

Dokumentasi De Tani 

" Ya, memang pertama kali dibuat tujuannya selain sebagai tempat wisata sukabumi juga diharapkan dapat menjadi tempat belajar bagi anak-anak untuk melepas penat liburan akhir pekan di sukabumi. 

Karena sebelum berenang anak-anak diajarkan untuk berkebun dan bagaimana caranya berwirausaha sehingga ada keinginan untuk belajar. Setelah capek berkebun selanjutnya anak-anak akan diarahkan ke kolam untuk berenang. 

Jadi memang kolam renang Sukabumi ini menjadi tempat yang cocok untuk belajar dan bermain "  Ujar Pak Asep selaku pemilik dan pengelola Wisata Sukabumi De'Tani Waterpark

Terdapat banyak kolam renang di Wisata Sukabumi satu ini sehingga bisa dinikmati untuk anak-anak dan orang dewasa dengan kedalaman yang berbeda. 

Selain itu, ada juga wahana ember tumpah, seluncuran air, air mancur dan busa gelembung yang sangat mengasikan untuk dicoba.  

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline