Lihat ke Halaman Asli

Azlan Shah

Penulis

Panduan Agent Valorant, Perubahan Yoru

Diperbarui: 27 April 2022   04:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Setelah sekian lama, pengerjaan ulang agent Yoru akhirnya hadir di Valorant. Dalam kemunculan pertamanya, Yoru menjadi salah satu agent paling lemah di Valorant, yang memaksa pengerjaan ulang karakternya.

Dengan peningkatan Fakeout dan Gatecrash, Yoru sekarang tampak lebih baik dibandingkan sebelumnya di mana membuat dia lebih dipilih untuk ranked. Walaupun kemampuan ini sudah ada dalam permainan sejak lama, Root Games membuat beberapa perubahan untuk meningkatkan mekanik yang sudah ada.

Bagaimana Yoru menjadi pilihan setelah update

Masalah terbesar Yoru tampaknya sudah ada sejak beberapa season yang lalu. Paling kentara dari mudahnya ability-nya untuk di-counter lawan. Gatecrash hanya berupa bola yang bergerak lamban, membuatnya menjadi sasaran empuk bagi lawan.

Setelah update, kemampuan ini melalui beberapa perubahan. Riot Games meningkatkan kecepatan bola dan menambah efek suara tipuan untuk mengelabuhi lawan.

Ditambah kemampuan Fakeout yang diyakini akan melalui perubahan dalam update selanjutnya dan tidak akan sama lagi. Sebelumnya, Yoru hanya dapat mengirimkan jejak kaki tiruan untuk membingungkan lawan, namun sekarang dia bisa membuat tiruan dirinya sendiri untuk bergerak ke arah tertentu.

Perubahan ini memberikan perbedaan signifikan bagi lawan karena tiruan yang sekarang  tampak nyata dan tidak hanya bergantung dari suara jejak kaki.

Pemain juga dapat mengombinasikan kemampuan Yoru  dalam variasi tim untuk meraih kemenangan lewat tipuan. Walaupun begitu, hal ini memerlukan strategi yang lebih tinggi dibandingkan agent lainnya dalam memanfaatkan kemampuan Yoru dalam situasi-situasi tertentu.

Selanjutnya yuk kita simak perubahan detail dari agent Yoru terbaru, apa saja sih?

Perubahan:

-Tidak lagi tampak bagi lawan

-Kamu tetap dapat menggunakan ability, bahkan saat ulti

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline