Lihat ke Halaman Asli

Azka Shabrina

Mahasiswi Universitas Nasional

Makna Lagu 'Best Friend Ever' Milik NCT DREAM

Diperbarui: 21 Februari 2023   16:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Bekasi -- Grup musik asal Korea Selatan yang berada dibawah naungan SM Entertainment, yakni NCT DREAM, baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul 'Best Friend Ever' pada Rabu (8/02/2023).

Grup yang debut pada tanggal 25 Agustus 2016 ini menjadikan 'Best Friend Ever' sebagai single debut Jepang pertama mereka.

Bila mendengarkan musik dengan melihat liriknya, 'Best Friend Ever' menceritakan tentang soal kekuatan persahabatan yang dapat menjadikan setiap orang melewati segala macam situasi sulit dalam hidupnya.

Lagu berirama tersebut banyak menggambarkan kehidupan masa muda yang penuh dengan kenangan, masalah, semangat hingga kebersamaan dengan sahabat.

Bicara soal debut mereka di Jepang, sangatlah membuah hasil dengan menempati posisi puncak dalam tangga lagu mingguan oricon pada pecan ketiga. Oricon mencatat bahwa 'Best Friend Ever' sukses melakukan penjualan lebih dari 183.000 unit di pecan pertama perilisan.

Tak hanya itu, lagu 'Best Friend Ever' ini juga langsung debut di posisi teratas chart single di Billboard Jepang. Album ini menempati peringkat pertama dengan catatan 384.133 album terjual.

Saat ini, MV Best Friend Ever sudah ditonton sebanyak 6,7 juta penonton.

Jangan lupa streaming ya... Kalian bisa liat di channel youtube milik NCT Dream.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline