Lihat ke Halaman Asli

Aziz Aminudin

Penulis Lepas, Trainer, Personal Coach, Terapist, Hipnoterapist, Pembicara, Online Marketer, Web Design

Mengenal Produk Inovatif di Masa Pandemi

Diperbarui: 14 November 2021   06:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ring Slayer PMR Bordir, Dokpri

Brebes - Tidak terasa bahwabtatanan dunia telah berubah, ada banyak hal yang tidak bisa dipungkiri bahwa kita sebagai manusia semakin sadar atas pemaksaan alam dengan datangnya pandemi Covid 19.

Banyak sektor yang terpengaruh dan salah satunya adalah sektor usaha, laju perekonomian sangat terhambat,banyak penyesuaian yang terpaksa dilakukan manusia untuk bertahan hidup di masa pandemi ini.

Di Kabupaten Brebes contohnya banyak pelaku usaha UMKM terpaksa memilih mengakhiri kehidupan setelah mencoba bertahan dengan status yang dilematis, 

" hidup segan mati tidak mau "

Inovasi Ring Slayer PMR / PMi, Dokpri

Berbeda dengan MPC Multiolshop yang dikelola oleh Azam, Pada unit usaha Toko PMR News yang merupakan toko online yang menyediakan alat - alat, atrobut dan kelengkapan kegiatan kepalangmerahan ( PMI, Relawan, KSR dan PMR ).

Azam mengatakan, kita perlunmemutar otak untuk terus bertahan selama pandemi, bagaimana tidak konsunen selama 2 tahun lebih tidak adavkegiatan (belajat dari rumah), sementara produk kami lebih optimal dibutuhkan saat kegiatan dilapangan.

"Tidak mudah memang, selain kami berusaha terap produksi kebutuha?teman - teman PMI, Relawan, KSR dan PMr, kita harus berinovasi terhadap produl layanan, dan ini adalah ring slayer PMR "

RING SLAYER PMR 

Ide dasar nya dari mana pak ?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline