Lihat ke Halaman Asli

Aziz Aminudin

Trainer, Professional Hipnoterapis, Penulis, Pembicara, Aktivis Sosial Kemanusiaan

"Asu" Itu "Anjing"

Diperbarui: 30 Mei 2020   09:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bukan karena efek covid 19 yang belum usai, bukan pula karena masa persiapan tatanan New Normal dah mau selesai, pastinya ini hanya soal perubahan pola kehidupan yang memaksa setiap individu berjuang untuk bertahan dan tetap berkarya.

Pagi ini soal persiapan MPC Ibdonesia kembali memulai aturan dan himbauan pemeruntah untuk kembali beraktifitas terbatas, dengan mengikuti protokol covid 19.

Ya, perdana hari ini #InspirAziz sebuah catatan - catatan sok bijak dan sok inspiratif dah mulai kembalo hadir melintasi jagad sosial media, intinya hanya sebuaj upaya untuk memotivasi dan menginspiraso diri sendiri untuk tetap semangat di masa pandemi covid 19 dan siapa tahu saja ada manfaatnya untuk masyarakat luas.

Idenya sederhana, bagaimana membangun konsistensi untuk selalu semangat dan memotivasi yang semoga akan menjadi #PribadiHEBAT.

Apa itu pribadi H.E.B.A.T mungkin lain kali saya akan jelaskan apa itu pribadi H.E.B.A.T yang saya gagas dalam hastag #PribadiHEBAT

Sebuah konsep yang saya buat tahun 2015 tentang #RelawanHEBAT dan ada beberapa sekolah yang pernah mengundang dan saya paparkan konsep Relawan H.E.B.A.T, anda benar kalau berfikir bahwa HEBAT adalah serangkaian formula yang terdiri dari 5 element yang akan mengHEBATkan arti hebat itu sendiri.

Kembali ke judul tulisan ini "Asu" itu "Anjing".

Ini gaya ku dan tentu nggak harus sepaham dan sama dengan gayamu, pastinya saya mau bilang di awal #InspiAziz adalah temanya Anak, apa anak dan bagaimana anak serta seperti apa anak dalam pikiran anda ?

Saya menulis di beberapa sosial media yang saya kelola dan MPC Indonesia temamya anak yang saya angkat adalah " Tidak ada anak yang dilahirkan dwngan bakat nakal, bisa jadi kenakalannya larena ia memiliki model dan penegasan ( lebel ) atas kenakalannya oleh orang dewasa ".

Saya alan cerita anak saya datang habis maen dan ia bilang "Yah, tadi ada Gugug disana, hiiii... Ngeri"

Kenapa ?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline