Lihat ke Halaman Asli

Aziz Aminudin

Penulis Lepas, Trainer, Personal Coach, Terapist, Hipnoterapist, Pembicara, Online Marketer, Web Design

Kelas Online Hipnotis, Efektifkah?

Diperbarui: 31 Maret 2020   03:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri Aziz Amin

Salam Kompasianer, 

{{{ positif, sehat dan bahagia }}}

Tidak terasa ternyata kita semua sama sadar dan menyadari bahwa pandemi covid 19 bukan mimpi, tapi kenyataan.

Kalau sebelumnya anda hanya melihat film fiksi ilmiah tentanh wabah virus mematikan yang menggoncang dunia, tahun 2020 ini menjadi mimpi biruk bagi yang menganghapnya mimpi.

Tapi apa benar bahwa pandemi ini adalah mimpi buruk ?, belum tentu ini adalah mimpi buruk karena apapun lebel atau atribusi atas fenomena ini tergantunh anda memberikan makna seperti apa.

Ada banyak hal hikmah dan rahasia dibalik dengan semua hiruk pikuk pemberitaan media baik yang benar atau hanya sekedar beritas sampah, hoax dan propaganda. Abaikan saja.

Pada kenyataanya bahwa hidup terus berjalan, bahwa waktu terus berputar, kalau meminjam cuplikan bait lagu Chrise "Badai Pasti Berlalu".

Dokpri, MPC INDONESIA

MPC INDONESIA TIDAK BUKA

MPC INDONESIA [ TIDAK BUKA ] sebelum ada surat edaran dari Perhimpunan Praktisi Hipnotis Hipnoterapi Indonesia ( PRAHIPTI ) memilih untuk tidak membuka layanan yang ada baik di Griya Hipnpterapi MPC, MPC School of Hypnotism maupum unit pelaksana program lainnya.

Beberapa jadwa sesi layanan hipnoterapi secara otomatis tidak dibuka sesi langsung termasuk pelatihan hipnosis dan hipnoterapi. Sejatinya masih ada program kelas yang masih dilaksanakan yaitu Kelas Privat Basic Hypnotherapy dan Paket Kelas Sunat Hipnotis.

Demi kebaikan bersama dan mencegah penularan covid 19, pilihan tepat harus diprioritaskan termasuk tetap memghimbau klien dan alumni tetap dirumah dan bisa menggantinya dengan sesi online.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline