Lihat ke Halaman Asli

Respon Masyarakat Mengenai Pemboikotan Produk Pendukung Israel

Diperbarui: 2 Mei 2024   13:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.trenasia.com/boikot-produk-israel-bisa-jadi-momentum-perkuat-konsumsi-produk-dalam-negeri

Dalam rangka memenuhi tugas mata kuliah opini publik propaganda, kami membuat penilitian mengenai tanggapan responden tentang pengaruhnya pemboikotan produk israel terhadap perdagangan internasional.

Dalam 34 respon masyarakat sekitar untag surabaya menanggapi bahwa ada sebagian masyarakat hampir 80 % menyetujui adanya boikot produk pendukung israel, karena dianggap tidak memiliki rasa kemanusian terhadap rakyat palestina. Dan ada juga sikap dari responden 20 % masih mendukung dan masih meamakai produk dari pendukung israel karena memberikan sebuah pendapat bahwa, apakah tidakah kasian terhadap pekerja yang sudah lelah, dan juga mengapa demikian tidak memikirkan kembali para karyawan juga punya perasaan.

Kesimpulan dari pendata an mengenai sikap yang didapat dari masyarakat hampir masyarakat mengetahui dan memberikan reaksi untuk menyeruakan mengenai aksi pemboikotan produk israel dalam pasar perdagangan internasional. tetapi tidak semudah itu karena harus memikirkan beberapa karyawan yang kerja didalam nya

 dosen pengampu Mata Kuliah Opini Publik Propaganda Beta Puspitaning Ayodya, S.sos., M.A.

Artikel ini di tulis oleh Azizah Adhelia W dengan nim 1152200405, Dinda Apriliyana nim 1152200422, dan Nabila Nur Rizky Juliana nim 1152200415




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline